BMW Motorrad HP4 Race Carbon Fiber Tampil Perdana di Shanghai

0
BMW Motorrad HP4 Race Carbon Fiber Tampil Perdana di Shanghai
BMW Motorrad HP4 Race Carbon Fiber saat di EICMA 2016, versi produksinya akan tampil perdana di Shanghai Auto Show 2017. Foto: BMW Motorrad

NaikMotor – BMW Motorrad HP4 Race Carbon Fiber tampil perdana di Shanghai Auto Show 2017. Pasalnya, Tiongkok memang tengah menjadi pasar utama BMW Motorrad.

Pada tahun lalu, BMW Motorrad mencatat lonjakan penjualan hingga 52,7% dibandingkan penjualan 2015. Sehingga pabrikan Jerman itu mencoba terus memasukkan banyak model baru, salah satunya BMW Motorrad HP4 Race Carbon Fiber tampil perdana di Shanghai Auto Show 2017.

Tiongkok telah menjadi area tujuan agar kurva grafik penjualan pabrikan Munich itu meninggi, dengan banyak menawarkan model premium dan maxi scooter.

BMW Motorrad HP4 Race Carbon Fiber Tampil Perdana di Shanghai
BMW Motorrad HP4 Race Carbon Fiber saat menampilkan serat karbon pada rangka dan bodyworknya. Foto: BMW Motorrad

Tetapi meski BMW Motorrad HP4 Race Carbon Fiber tampil perdana di Shanghai Auto Show 2017, ternyata spesifikasi lengkap versi produksinya masih belum dibuka. Sepertinya baru akan dipublikasikan saat pembukaan salah satu pameran otomotif terbesar Tiongkok itu pada 21 April 2017 mendatang.

Pihak BMW Motorrad sendiri hanya menyatakan model sebagai satu dari sepeda motor paling eksklusif yang pernah dibangun. Meskipun prototipenya itu pernah tampil di EICMA Milan November 2016 lalu. BMW Motorrad saat itu berjanji akan membuka detail spesifikasi model paking eksklusif nya itu di pertengahan 2017 yang boleh jadi saat Shanghai Auto Show.

Saat EICMA, BMW Motorrad HP4 Race tampil polos menampakkan serat karbon pada rangka dan bodywork. Diperkirakan untuk model produksi akan ditampilkan dalam 3 color seperti warna ciri BMW Motorrad.

Sepertinya kita hanya bisa menunggu hingga BMW Motorrad HP4 Race Carbon Fiber tampil perdana di Shanghai Auto Show 2017, 21 April 2017 mendatang yang dikatakan sudah dalam versi produksi. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here