Michelin Menjadi Sponsor Utama MotoGP 2017 Seri Australia

0
140
Michelin Menjadi Sponsor Utama MotoGP 2017 Seri Australia
Selain menjadi penyuplai utama MotoGP, Michelin menjadi sponsor utama MotoGP 2017 Seri Australia. Foto: Michelin

NaikMotor – Michelin menjadi sponsor utama MotoGP 2017 seri Australia, sehingga nama resmi balapan motor konsep di Sirkuit Phillip Island itu menjadi Michelin® Australian Motorcycle Grand Prix seperti yang diumumkan Dorna Sport.

Seri MotoGP 2017 yang akan berlangsung pada 22 Oktober 2017 dan menjadi flyaway kedua dari tiga seri Asia Pasifik.

Michelin Menjadi Sponsor Utama MotoGP 2017 Seri Australia
Foto MotoGP Australia yang terkenal, ketika Iannone ditabrak Camar. Di MotoGP 2017 seri Australia Michelin menjadi Sponsor Utamanya. Foto: MotoGP

Menurut Gary Guthrie, Presiden Divisi Roda Dua Michelin, “Setelah suksesnya kembali Michelin ke MotoGP tahun lalu, saya sangat gembira dengan bagaimana kita bisa bersama tim dan penyelenggara membuat balap semakin mendebarkan tahun lalu. Kami belajar banyak pada tahun 2016 untuk bekerja sama dengan mitra kami di masing-masing tim dan akan menggunakannya untuk mendorong teknologi Michelin lebih jauh lagi untuk balapan MotoGP yang lebih baik lagi.

Pada saat bersamaan kami menggunakan teknologi yang dikembangkan di MotoGP untuk menghadirkan tingkat kinerja dan keamanan baru ke ban jalan kami untuk pengendara di mana-mana. Kesempatan yang diberikan Dorna kepada Michelin menjadi sponsor utama MotoGP 2017 seri Australia akan mengasosiasikan Michelin dengan GP Australia, yang merupakan salah satu ronde MotoGP bahwa para bikers dari seluruh penjuru planet ini selalu menantikan yang paling bersemangat, tugas yang luar biasa bagi kami.”

Michelin menjadi satu-satunya pemasok ban untuk kelas motoGp yang sudah terbukti menantang kurva besar yang mencakup total sembilan pemenang lomba yang berbeda pada tahun 2016 hal itu sudah membuktikan eksistensi Michelin dalam keterlibatannya pada MotoGP.

Putaran berikutnya yang akan dilangsungkan di Amerika pada 21 April 2107 dengan duet Movistar Yamaha Maverick Vinales dan Valentino Rosi yang memimpin jalannya pertandingan akan menambah seru dan ketegangan MotoGp 2017. (Eky/NM)

LEAVE A REPLY

*