Nano Card: Stiker Penghemat BBM dan Peningkat Tenaga

0

Nano-Card_Parjo-2015

Jakarta (naikmotor) – PT Nano Prima Energi menawarkan produk menarik untuk menghemat penggunaan bahan bakar sekaligus memicu tenaga lebih meningkat.

Berbeda dengan produk yang memiliki fungsi sejenis, alat penghemat bahan bakar buatan PT Nano Prima Energi berbentuk sebuah stiker yang cukup ditempel di beberapa bagian penting pada kendaaraan.

Ada tiga jenis Nano Card yakni Nano Card Ion Excelerator yang bisa ditempel di kabel busi, Nano Card Energy Excelerator di luar tangki bahan bakar dan Nano Card Oxygen Booster di bagian luar kotak filter udara.

“Nanocard ini menggunakan teknologi baru yang mampu memancarkan gelombang Resonansi Nano yang menginduksikan bahan bakar (BBM) untuk mengecilkan molekul bahan bakar, sehingga menyempurnakan pembakaran,” sebut Farid Abdullah, Komisaris PT Nano Prima Energi di acara Parjo 2015 kemarin, Minggu (12/4) di Senayan.

Selain hemat BBM dan meningkatkan tenaga, Nano Card ini diklaim bisa meningkatan kualitas BBM dan torsi, membersihkan injector, menghilangkan knocking/detonasi, mengurangi emisi karbon, menurunkan suhu mesin dan sangat mudah dipasang.

Harga Nano Card l mulai Rp25 ribu sampai Rp150 ribu. Untuk Nano Spark Plug Rp25 ribu, lalu Nano Card Oxygen Booster 2 Rp50 ribu, Nano Card Motorbike Rp70 ribu, Nano Card Gasoline Rp100 ribu, Nano Card Diesel Rp120 ribu, Nano Card Oxigen Booster 1 Rp150 ribu. (YA/nm)

Nano-Card_Parjo-2015_1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here