Catat! Ini Program Penjualan Kawasaki di IIMS 2017

0
130
Catat! Ini Program Penjualan Kawasaki di IIMS 2017
Deretan Kawasaki di Indonesia International Motor Show 2017. Foto: Arif Syahbani

NaikMotor – Menempati Hall B JiExpo, Kemayoran di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS 2017), PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) melansir beberapa model yang tampil lebih segar lewat penyematan warna dan striping baru. Penjualan Kawasaki difokuskan pada varian Ninja 250SL, Versys 1000, D-Tracker 150, dan Ninja 250.

Ninja 250 muncul dengan warna hijau, merah, dan hitam. Untuk versi ABS diperbaharui dengan warna abu-abu dan merah. Supermoto D-Tracker 150 juga tampil lebih dinamis dengan striping baru. Sementara Versys 1000 diberi sentuhan warna baru

Selain melansir model dengan warna dan striping baru, dalam mendongkrak penjualan Kawasaki, pihak KMI juga menyediakan program pembelian menarik untuk khusus untuk kustomer loyal serta konsumen yang membeli di IIMS 2017. Mulai dari potongan harga spesial, program tukar tambah dan bonus membership Kawasaki.

Program Trade In Ninja 250 SL

Khusus di IIMS 2017, konsumen bisa mendapatkan tambahan subsidi senilai Rp 1.000.000 untuk pembelian Ninja 250SL. Subsidi ini berlaku untuk pembayaran cash maupun kredit selama IIMS berlangsung.

Special Price

Selama IIMS 2017, pembeli motor Kawasaki tipe Z250SL ABS, ER-6n ABS, Ninja 650 ABS, dan ZX-14R di IIMS 2017 akan mendapatkan special price atau harga khusus yang menarik.

Free Helm Nolan N86 Setiap Pembelian Ninja 300

Untuk tiap pembelian Ninja 300, konsumen akan mendapat satu buah helm Nolan N86 seharga Rp 3.700.000. Fasilitas Kawasaki Privilege Lounge

Mulai dari tahun 2013, Kawasaki selalu memperhatikan konsumen dengan menyediakan fasilitas “Kawasaki Privilege Lounge”. Pemilik STNK Kawasaki dapat menyantap free snacks and drinks di booth Kawasaki, hanya dengan memperlihatkan STNK atau membeli apparel Kawasaki minimal Rp 250.000.

“Selain berjualan, KMI ingin memberikan pelayanan dan fasilitas menyenangkan untuk konsumen loyal Kawasaki. Cukup dengan memperlihatkan STNK saja konsumen dapat menikmati pelayanan premium dari KMI,” kata Liongoey Iskandar, Section Head, Sales & Promotions PT KMI.

Bonus Membership Kawasaki Road Protection serta Benefit

Dengan membeli motor Kawasaki tipe apapun di IIMS 2017, maka akan mendapatkan fasilitas Kawasaki RoadService atau KRS, berupa 24 Hours free road rescue serta menangani perbaikan di tempat untuk kasus-kasus seperti perbaikan, ban bocor (khusus ban tubeless), serta masalah lainnya yang dapat diperbaiki di tempat.

Bonus Membership Kawasaki Rider Protection serta Benefit-nya

Khusus untuk pembelian motor Kawasaki seharga di atas Rp 200 juta, konsumen akan secara otomatis terdaftar sebagai member Kawasaki Rider Protection (KRP) selama 1tahun.

Dengan menjadi member KRP, konsumen akan dibebaskan dari beban biaya membership. Keuntungannya konsumen mendapat tanggungan seluruh resiko dari kejadian yang tidak diinginkan terhadap motor Kawasaki yang terdaftar, mulai dari kehilangan, kecelakaan, hingga tanggungan resiko terhadap pihak ketiga. (Rls/ NM)

LEAVE A REPLY

*