Dunia Motor Rilis 4 Produk Perlengkapan Naik Motor di IIMS 2017

0
Dunia Motor Rilis 4 Produk Perlengkapan Naik Motor di IIMS 2017
Dunia Motor hadir di Hall C Indonesia International Motor Show 2017 dengan beragam produk aksesoris dan perlengkapan motor terbaru. Foto: Prob

NaikMotor – Dunia Motor, distributor aksesori dan perlengkapan berkendara untuk motor besar, resmi meluncurkan beberapa produk baru di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Ada 4 produk yang dirilis, mulai intercom, helm motor, helm sepeda dan knalpot buat skutik.

Rinciannya, Dunia Motor meluncurkan Sena Intercom Bluetooth, dua knalpot merek Remus untuk Vespa dan Yamaha NMax, helm HJC dan AIROH, serta helm Sena X1 dan X1 Pro buat sepeda.

Dunia Motor Rilis 4 Produk Perlengkapan Naik Motor di IIMS 2017

“Saat ini sepeda motor merupakan alat transportasi yang paling banyak digunakan di dunia termasuk Indonesia. Kami sebagai penyedia aksesoris untuk motor ingin menawarkan perlengkapan yang lengkap kepada konsumen,” kata Ronald Sinaga, owner Dunia Motor.

Sena Intercom Bluetooth merupakan produk yang makin digandrungi terutama untuk bikers yang doyan touring. Saat ini Dunia Motor menawarkan beberapa produk Sena intercom. Model paling premium adalah tipe 20S. Tipe ini dapat terkoneksi hingga 8 orang, dan dapat pairing dengan smartphone untuk menerima panggilan telepon.

Sena Intercom Bluetooth 20S dianderol Rp 4 juta untuk satu unit, namun jika beli dua sekaligus harga jadi Rp 7,2 juta. Khusus di IIMS 2017, ada potongan harga 10% berupa vouhcer cash back yag bias digunakan di untuk belanja di Dunia Motor.

Jika biasanya Remus popular dipakai untuk mobil, Dunia Motor kini menawarkan produk untuk motor. Ada dua yang dirilis, yakni buat Vespa dan Yamaha NMax. Buat knalpot Vespa, baru tersedia untuk mesin 3V.

Dunia Motor Rilis 4 Produk Perlengkapan Naik Motor di IIMS 2017

Ada beberapa model yang tipe Remus RSC 3V mulai Rp 6,5 juta – Rp 7,5 juta, Remus Hexagonal Carbon 3V mulai Rp 7,5 juta – Rp 8,5 juta, dan Remus tipe RSC dual seharga Rp 11 juta.

Dunia Motor juga menawarkan jajaran lengkap untuk helm HJC dan AIROH. Dua model ini baru tersedia mulai Juli 2017. Harga helm HJC mulai dari Rp 1,8 juta – Rp 6.4 juta sementara helm AIROH mulai Rp 2,3 juta – Rp 7,9 juta.

Helm Sena X1 dan X1 Pro merupakan helm pintar untuk pengendara sepeda. Helm ini dapat terkoneksi ke smartphone dan Bluetooth dan memiliki internal speaker. Pemakainya dapat menerima telepon, mendengarkan lagu, atau berkomunikasi dengan 4 orang.

Pemakai dapat mengobrol antar sesama pesepeda dengan jarak 900 meter. Khusus Sena X1 Pro bahkan dibekali kamera untuk merekam. Dunia Motor memberikan garansi 2 tahun, Sena X1 dibanderol Rp 2,9 juta sedangkan X1 Pro 5,3 juta.

Bagi anda yang ingin mencari aksesori dan perlengkapan berkendara silakan sambangi Booth Dunia Motor yang berada di Hall C1.(Prob/ NM)

LEAVE A REPLY