Shell Advance Ultra Miles Ajak 10 Motoris Keliling Jawa

0

Shell-Advance-Ultra-Miles-Touring-(1)

Jakarta (naikmotor) – Shell Lubricants Indonesia mengajak 10 motoris yang mengendarai berbagai jenis sepeda motor berpetualang keliling Pulau Jawa sejauh 2.563 km menjajal pelumas terbaru Shell Advance.

Touring bertajuk Shell Advance Ultra Miles tersebut bagian dari program pengujian lokal Shell Advance di Indonesia yang akan meluncurkan produk terbarunya Juni mendatang. Rombongan dilepas pada Sabtu (11/4) lalu yang akan menempuh rute mulai dari Jakarta, Bandung, Purwokerto, Yogyakarta, Malang, Banyuwangi, Surabaya, Semarang kembali lagi ke Jakarta.

Menurut Edward Satrio, Brand Manager Helix & Advance Shell Lubricants Indonesia, diharapkan para peserta bisa merasakan sensasi berkendara eksklusif dengan motor yang diisi pelumas terbaru Shell Advance yang dibuat dari bahan dasar gas alam. “Kami berharap untuk mendapatkan tanggapan dan respon awal dari 10 biker ini mengenai berbagai keunggulan produk Shell Advance terbaru kami.”

Nantinya, lanjut Edward, seluruh hasil pengujian dari hasil touring “Shell Advance Ultra Miles” akan dirilis pada saat peluncuran pelumas Shell Advance terbaru pada Juni 2015 mendatang. Penasaran? Mari kita tunggu peluncuran produk baru pelumas Shell Advance. (rls/NM)

Shell-Advance-Ultra-Miles-Touring-(2)

LEAVE A REPLY