Penjualan di Jabar Naik, Pikoli Kembali Menjadi Sponsor Motoprix Subang

0
Sponsor Motoprix Subang
PIkoli Moto Racing Oil menjadi salah satu sponsor Motoprix Subang. Foto: Arif

NaikMotor – Selain penjualan di Jawa Barat naik, Pikoli Moto Racing Oil meneruskan konsistensinya mendukung ajang balap nasional dengan menjadi sponsor Motoprix Subang di Sirkuit Gery Mang, akhir pekan lalu (30/4/2017).

Sebelumnya, Pikolo Moto Racing Oil juga menjadi salah satu pendukung gelaran Motoprix seri perdana di Sirkuit GOR Satria Purwokerto (9/4/2017) lalu. Oiya, tahun lalu juga Pikoli menjadi sponsor Motoprix Subang, jadi ini adalah kesinambungan dalam rangka mendukung prestasi para pembalap Nasional.

 “Kita memang sangat fokus di Jawa Barat karena penjualan meningkat secara keseluruhan di berbagai wilayah. Kita juga sudah beberapa tahun bekerjasama erat dengan GCRT yang dikomandoi Haji Mukhtar Kusuma sebagai promotor penyelenggara balap di Jabar, “terang Haji Supriyono selaku Direktur Marketing PT. Abadi Kokoh Insani, produsen Pikoli Moto Racing Oil yang pastinya hadir di Subang.

Pikoli Oil  tersedia untuk berbagai motor, baik untuk kebutuhan harian ataupun keperluan balap. Apa saja di antaranya ? Mulai Gaenwa X untuk motor 4 tak dengan viskositas atau kekentalan SAE 10W-40 dan kapasitasnya 1 Liter. Lanjut Pikoli Matik yang khusus untuk pacuan transmisi otomatis (0,8L).

Kemudian Pikoli Gaenwa X (Synthetic Ester) untuk racing-oil atau tujuan balap dengan viskositas atau nilai kekentalan 5W-40 dan Gaenwa Racing Full Synthetic Multi Ester yang mengandung material Cell 300 VT. Tidak kalah penting dipahami, Pikoli Oil telah memenuhi standar API (American Petroleum Institute), JASO  (Japanese Automotive Standard Organization, NLGI (National Lubricating Grease Institute) dan juga SNI (Standard Nasional Indonesia).

“Untuk standar SNI terbukti belum banyak produk oli mesin di Indonesia yang sudah memenuhi standar SNI. Mungkin masih bisa dihitung jari atau hanya segelintir saja. Pikoli Oil sudah memilikinya, “bangga Haji Supriyono, juga menegaskan selain support event Motoprix Jawa, juga di region Sumatera dan gelaran-gelaran otomotif lainnya, termasuk hajatan mobil.” (Arif/nm)

LEAVE A REPLY