Punya Helm Nganggur, Bikin Beda dengan Airbrush di IIMS 2017

0
Punya Helm Nganggur, Bikin Beda dengan Airbrush di IIMS 2017
Beberpaa artist yang tergabdung dalam Komunitas Airbrush Indonesia (KAI) membuka gerai di Indonesia Interantional Motor Show (IIMS) 2017. Foto: Gilang

NaikMotor – Punya helm kesayangan dan ingin tampil beda dengan airbrush, pinstriping atau hand lettering? Ada baiknya berkunjung ke Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Di area outdoor depan Hall C, beberapa artist berkumpul dan membuka gerai untuk menerima pesanan di tempat.

Para penggiat seni lukis modern yang ikut merupakan anggota Komunitas Airbrush Indonesia (KAI). Di IIMS 2017, beberapa artist tersebut juga mempratekkan demo teknik mengambar di berbagai bidang. Termasuk pinstriping dan hand lettering yang sedang naik daun.

“Tiap hari kita demo di sini. Pengunjung dapat lihat langsung. Tiap hari berbeda-beda juga yang demo, tapi masih anggota juga. Yang tertarik ingin airbrush atau pinstriping bisa disini juga, on the spot,” kata Muhammad Yudiansyah, artist dari Yudi 3D Custom Paint yang buka demo di IIMS 2017 kepada NaikMotor.com.

Demo airbrush di IIMS 2017 buka mulai pukul 13.00 WIB sampai tutup. Mewakili teman sesama artist, Yudi tidak bisa mematok harga pasti. Namun sebagai acuan, pinstriping satu unit helm dibanderol mulai Rp 350 ribu. Sedangkan untuk tangki motor mulai Rp 2 juta. “Itu cuma gambarnya saja,” katanya.

Selain demo live, pada pekan terakhir yakni tanggal 6-7 Mei 2017 akan dilaksanakan Helmet Airbrush Battle IIMS 2017. Peserta kontes ini tersebar dari berbagai daerah, mulai dari artist berpengalaman hingga mereka yang sedang merintis jalan.

“Sebetulnya tadinya mau dilaksanakan 29-30 April kemarin. Tapi ada kendala di distribusi helm. Makanya kita undur jadi tanggal 6-7 Mei 2017. Pesertanya total 42 artist, jauh melebih target kami yang awalnya buka pendaftaran 30 orang,” tutup Teguh Wiyono, salah satu penyelenggara Helmet Airbrush Battle IIMS 2017.(Agl/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here