Intip Dua Helm Baru HJC dan Airoh Koleksi Dunia Motor

0
Helm Baru HJC dan Airoh
merilis dua helm baru di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yakni HJC RPHA70 dan Airoh ST. Foto: Istimewa

NaikMotor – Dunia Motor merilis dua helm baru HJC dan Airoh di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Dua helm baru itu masing-masing HJC RPHA70 dan Airoh ST. Keduanya berjenis full face, dan khusus didatangkan untuk melengkapi koleksi para pecinta helm kelas atas.

Ronald Sinaga, owner Dunia Motor mengatakan, helm baru HJC dan Airoh yakni  HJC RPHA70 maupun Airoh ST sudah dilengkapi dengan double visor, menggunakan kaca flat alias rata, pengunci double-d ring, serta pin lock yang membuat kaca anti embun.

“Helm sudah bukan lagi menjadi komponen penting dalam berkendara, tapi juga jadi gaya hidup. Helm yang baik tentu punya beberapa syarat, dan kedua helm baru HJC dan Airoh yang kami rilis punya kualitas itu,” katanya.

Dengan segala keunggulannya, helm HJC terbaru dibanderol dari mulai Rp 1,8 juta – Rp 6,4 juta. Sedangkan untuk helm Airoh dipatok seharga Rp 2,3 juta – Rp 7,9 juta. “Harga tentu sebanding dengan kualitas yang ditawarkan,” imbuh Ronald.

Selain merilis koleksi helm baru, Dunia Motor juga merilis beberapa produk lain, seperti intercom merek, dua knalpot merek Remus untuk Vespa dan Yamaha NMax, serta helm buat sepeda yakni Sena X1 dan X1 Pro yang dilengkapi kamera.

Untuk diketahui, saat ini Dunia Motor merupakan diler resmi helm HJC dan Airoh di Indonesia. Booth Dunia Motor terletak di Hall C1, JI Expo Kemayoran, Jakarta, namun jika tidak sempat bisa datang langsung store mereka di Jl Raya Pulo Gebang No 67 Jakarta Timur. Telepon 021-48703222.(Agl/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here