Federal Matic Spesialis Dingin: Lebih Kencang, Lebih Bandel

0
Federal Matic Spesialis Dingin
Federal Matic, Spesialis Dingin.

NaikMotor – Servis rutin dan rajin mencucinya saja tidak cukup, motor matik perlu oli yang spesial, agar lebih kencang dan lebih bandel. Hanya dengan Federal Matic Spesialis Dingin agar motor matik lebih kencang, lebih bandel.

Tidak ada yang lebih bikin kesal selain ketika lagi ngejar waktu, tiba-tiba motor yang kamu naiki mendadak rewel. Digas nggak lancar, dibawanya nggak enak, ujung-ujungnya mogok! Ketika periksa tangki bahan bakar, ternyata bensinnya habis! Pasti kamu bakal marah-marah, kan? Semua jadinya serba salah.

Tapi, coba pikirkan lagi, mungkin memang ada yang salah dengan motor matikmu. Mungkin selama ini kamu cuma asal pakai, tapi nggak peduli untuk merawatnya. Karena seperti kamu, sebenarnya motor matikmu juga butuh diperhatikan. Kalo motor kotor harus dicuci, biar enak dibawanya harus diservis berkala. Tapi kalo semua itu udah kamu lakuin, masih ada masalah, berarti ada yang kamu cuekin. Olinya, kali? Bisa jadi! Karena salah pilih oli, bisa berakibat fatal!

Karena tidak semua oli punya kualitas sama. Nah, ciri-ciri oli yang sesuai dengan motor matikmu agar tidak gampang panas adalah oli yang bisa mendinginkan mesin. Di pasaran, kamu bisa memilih produk buatan Federal Oil, yaitu Federal Matic, yang terkenal sebagai Si Spesialis Dingin.

Heat Protection Formula

Tidak seperti oli motor lain, Federal Matic diperkuat dengan Heat Protection Formula, yang merupakan perpaduan spesial Viscoelastic Molecules (meningkatkan akselerasi dan ketahanan mesin), Active Moly (melindungi gesekan antar komponen mesin sehingga menjaga suhu mesin tetap dingin) dan Double Act Cleaner (membersihkan kotoran pada seluruh permukaan komponen mesin sehingga kinerja mesin lebih optimal).

Heat Protection Formula tersebut membuat mesin motormu tidak gampang panas, sehingga menjaga kinerjanya tetap optimal.

Kontrol Panas 2X Lebih Efektif

Ya, motor matik kamu tidak boleh diisi sembarang oli karena mesin motor matik cenderung gampang panas. Alih-alih pergi dengan senang, eh gara-gara salah pilih oli, motormu dibawanya gak enak banget. Makanya, dari pada nyesel atau main salah-salahan, mending sedia payung sebelum hujan, isi oli spesial dulu sebelum jalan. Dulu, mungkin kamu pasrah aja sewaktu servis dan ganti olinya terserah mekanik. Tapi sekarang, sebagai generasi milenial, kamu yang ambil keputusan!

Federal Matic Spesialis Dingin yang diperkuat dengan Heat Protection Formula mampu mengontrol panas dua kali (2X) lebih efektif karena mampu melumasi bagian mesin paling terkecil dengan sempurna dan membersihkannya dari kotoran yang bisa menghambat performa mesin karena sebenarnya di dalam mesin motor ada kotoran karbon yang apabila tidak segera dihilangkan akan membuat kinerja piston mesin motor kamu terganggu. Dan dengan mengontrol panas 2x lebih efektif, maka tenaga yang dihasilkan menjadi lebih besar sehingga tarikan menjadi lebih kencang, dan mesin motor lebih tangguh untuk melibas semua medan jalan, baik tanjakan maupun jalan tidak rata.

Lebih Kencang, Lebih Bandel


Siapa sih yang nggak ‘hepi’ kalo aktivitas berjalan lancar tanpa gangguan? Lebih-lebih saat kamu melaju dengan motor matikmu menuju tempat aktivitas. Itulah kenapa memakai Oli Federal Matic Spesialis Dingin membuat kamu merasa tenang. Heat Protection Formulanya mampu mengontrol panas 2x lebih efektif, sehingga tarikan motor lebih kencang dan mesin motor lebih bandel. Jadi saat kamu lagi butuh kecepatan karena buru-buru, tak lagi masalah. Dan enaknya lagi, mesin lebih bandel bikin motormu nggak rewel, gampang merawatnya dan irit di kantong! Makanya, mulai sekarang selalu ganti olimu dengan Federal Matic Spesialis Dingin! (Adv/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here