Jaringan Diler ke-4 Harley-Davidson Resmi Hadir di Pulau Dewata

0
Diler ke-4 Harley-Davidson
Harley-Davidson kini kembali tersedia di Bali dengan pembukaan diler ke-4 di Jimbaran. Foto: istimewa

NaikMotor – Jaringan distribusi Harley-Davidson kini bertambah di Indonesia dengan pembukaan diler ke-4 Harley-Davidson di Bali yang dimiliki PT Sarana Motorcycle Bali, Minggu (7/5/2017).

Diler Sarana Harley-Davidson Bali memberikan pelayanan penjualan, perawatan dan suku cadang produk dari Amerika Serikat serta apparel, riding gear dan merchandise H-D. Diler berlokasi di kawasan Jimbaran, atau tepatnya Jl. Uluwatu I No. 88, Jimbaran, Bali.

Diler ke-4 Harley-Davidson

Menurut Mr. Peter Mackenzie, Managing Director of Harley-Davidson Asia Emerging Markets, Harley-Davidson kembali beroperasi di Indonesia dengan jaringan diler baru serta kepemilikan yang independen. ” Kami dengan senang hati mengumumkan pembukaan Sarana Harley-Davidson of Bali, Kami siap melayani pelanggan dan potensial konsumen yang memiliki passion menggunakan Harley-Davidson, dengan varian lengkap mulai dari produk, suku cadang dan aksesori, merchandise dan kemampuan service,” sebutnya.

Diler Bali ini akan menawarkan seluruh family produk Harley-Davidson, termasuk model terbaru Milwaukee-Eight dan Harley-Davidson Street 500 yang menawarkan pengalaman yang otentik dan terjangkau bagi pengendara generasi muda.

Diler ke-4 Harley-Davidson

Heindrix Liauw, Presiden Direktur Sarana Harley-Davidson of Bali mengatakan, “Ini adalah kesempatan yang luar biasa bagi Bali sebab diler Harley-Davidson hadir kembali untuk dapat melayani para bikers yang penuh semangat dan berdedikasi dengan pengalaman Harley-Davidson yang otentik dan terpercaya.”

Sementara Jongkie D. Sugiarto, pemilik Sarana Harley-Davidson of Bali menjelaskan, “Tujuan kami dapat memberikan pelayanan resmi yang terbaik dengan fokus pada perawatan khusus dan customized motor Harley-Davidson. Kami berharap hal ini dapat menarik lebih banyak bikers dari seluruh wilayah Indonesia untuk dapat mengunjungi Bali dan menikmati banyak sekali rute perjalanan yang indah seperti Ubud dan tempat eksotis lainnya.”

Diler ke-4 Harley-Davidson ini juga akan menjadi landasan bagi pengendara untuk saling berbagi passion dan hobby. Sarana Harley-Davidson of Bali akan menjadi sponsor Komunitas H.O.G. dan berharap dapat menumbuhkan komunitas ini dengan melibatkan seluruh anggota melalui kegiatan aktivitas berkendara mingguan secara rutin. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here