Jelang Moto2 Le Mans, Navarro Melakukan Private Test di Aragon

0
Jelang Moto2 Le Mans
Jelang Moto2 Le Mans, tim Federal Oil Gresini Moto2 lakukan private test di Aragon. Foto: istimewa

NaikMotor – Jelang Moto2 Le Mans, Pembalap Federal Oil Gresini Moto2, Jorge Navarro memanfaatkan waktu dengan private test di di Motoland Aragon Circuit, Spanyol.

Tes tertutup itu dimanfaatkan Pembalap asal Spanyol itu untuk lebih mengenal karakter motor balap Kalex-nya. Navarro dan teknisi mencoba berkompromi untuk mengubah berbagai geometri agar lebih mudah mengendalikan motor bersasis produk Klaus & Alex (Kalex) itu dan ditenagai mesin menengah Honda.

Jelang Moto2 Le Mans
Didukung cuaca cerah dan settingan geometri baru, Navarro lebih adaptif dengan motornya. Foto: istimewa

Pada hari pertama yang didukung cuaca cerah namun panas, Navarro hanya mencoba secepat mungkin dalam setiap putaran di Sirkuit Spanyol dengan trek sepanjang 5,1 km itu. Sehingga jelang Moto2 Le Mans tim akan lebih siap di seri yang akan berlangsung minggu depan.

Jorge Navarro menyatakan, “Hasil tes cukup positif, terutama pada hari pertama dengan cuaca yang menyenangkan. Pagi di hari kedua trek cukup basah, tetapi ketika menjelang siang matahari bersinar sekali-kali dan angin cukup kencang, sehingga banyak hal yang tidak mudah untuk dilakukan. Namun kami memperoleh cukup banyak data, sehingga dalam mengjadapi Le Mans kami memiliki keyakinan, feeling dengan motor semakin baik, sehingga siap kembali ke trek.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here