Vario Day untuk Mengenalkan Dua Model Terbaru Honda Vario

0
Dua Model Terbaru Honda Vario
Vario Day, selain roadshow dan ekshibisi di 1.100 lokasi, event sekaligus untuk mengenalkan dua model terbaru Hinda Vario. Foto: istimewa

NaikMotor – Event sosialisasi skuter matik Honda, Vario Day untuk mengenalkan dua model terbaru Honda Vario kembali digelar PT Astra Honda Motor (AHM) selama Mei-Juni 2017.

Event berlangsung serentak di 1.100 lokasi di seluruh Indonesia. Program untuk mengenalkan dua model terbaru Honda Vario itu dikemas dalam roadshow dan eksibisi. Sehinggs diharapkan dapat semakin mendekatkan dua model terbaru Honda Vario series, yaitu New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125 kepada para pecintanya di berbagai wilayah di Tanah Air.

Event Vario Day itu aian berlangsung di pusat-pusat perbelanjaan dan pusat keramaian di berbagai kota. Selain mengenalkan dua model terbaru Honda Vario, program akan memberikan penawaran khusus seperti Jaket Eksklusif untuk setiap pembelian New Honda Vario 150 dan program spesial lain untuk Vario series lainnya yaitu New Honda Vario 125 dan New Honda Vario eSP.

General Manager Sales Division AHM Ignatius Didi Kwok mengatakan, “Penyelenggaraan Vario Day diharapkan mampu memberikan kemudahan, sebab Honda Vario telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat selama 11 tahun. Kini sudah menjadi impian para penggemar skutik. Dengan Vario Day, kami berharap dapat mewujudkan impian mereka terhadap skutik futuristik, berteknologi dan berfitur canggih ini,” ujarnya. (Rls/NM)

Dua Model Terbaru Honda VarioVarian Honda Vario yang dipasarkan AHM :

New Honda Vario 150
New Honda Vario 150 CBS-ISS hadir dengan warna monotone baru yakni Exclusive Black Matte dan Exclusive Pearl White menemani warna yang sudah ada sebelumnya yakni Exclusive Matte Blue dan Exclusive Matte Brown dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp21.175.000,

New Honda Vario 125
New Honda Vario 125 tipe CBS hadir dengan pilihan warna Titanium Black dan Sonic White Red dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp18.175.000,- dan tipe CBS-ISS dengan warna Vigor Black, Bionic Red dan Sonic White Red dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp18.775.000,

New Honda Vario eSP
New Honda Vario eSP dipasarkan dengan dengan harga Rp16.675.000,- untuk tipe CBS dan Rp17.475.000,- untuk tipe CBS-ISS OTR DKI Jakarta untuk pilihan warna elegan yaitu Estilo Black, Glam Red dan Grande White. Sementara itu untuk warna Advance Matte Gray, dipasarkan dengan harga Rp16.775.000,- untuk tipe CBS dan Rp17.575.000,- untuk tipe CBS ISS OTR DKI Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here