Piaggio Buka Diler Baru, Sasar Orang Kaya Tangerang

0
Piaggio Buka Diler Baru, Sasar Orang Kaya Tangerang
PT Anugrah Sinergi Pratama, distributor resmi Piaggio Indonesia resmi membuka diler baru untuk melayani area Tangerang. Foto: Gilang.

NaikMotor – PT Anugrah Sinergi Pratama, distributor resmi Piaggio Indonesia membuka diler baru di wilayah Tangerang. Diler ini merupakan diler keempat di bawah naungan Sinergi setelah Bogor, Tebet dan Pondok Gede.

“Ini merupakan diler keempat kami. Dan merupakan diler ketiga di wilayah Tangerang. Kenapa kami pilih Tangerang karena potensi marketnya sangat potensial,” kata Agung Siantar, Director of PT Anugrah Sinergi Pratama.

Diler baru Sinergi berada di Jl Merdeka No 233, Pabuaran, Tangerang. Desain bangunan menggunakan konsep MotoPlex yang didedikasikan sebagai rumah bagi merek-merek Piaggio. Diler mengusung konsep 3S (Sales, Service, Sparepart).

Untuk kegiatan servis, diler Tangerang memiliki tiga stahl dan dapat menangani hingga belasan motor tiap hari. Diler juga menjual beragam aksesori resmi Piaggio Vespa, mulai apparel, helm, rack body dan lain-lain.

Andre Sanyoto, Marketing Director Piaggio Indonesia menambahkan, pembukaan diler baru di Tangerang di bawah Sinergi merupakan bukti nyata Piaggio Indonesia untuk memperluas jaringan pelayanan dan distribusi di Indonesia.

“Melalui pembukaan diler ini, kami ingin menegaskan kembali komitmen Piaggio Indonesia dalam memperluas jaringan pelayanan dan distribusi kami serta perkembangan di pasar Indonesia, terutama di Tangerang,” katanya.(Agl/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here