Mau Emoji Jorge Lorenzo untuk Android Atau Apple?

0
Emoji Jorge Lorenzo
Emoji Pembalap MotoGP 2017 Ducati, Jorge Lorenzo sudah tersedia aplikasinya. Foto: istimewa

NaikMotor – Emoji Jorge Lorenzo untuk Android atau Apple ternyata sudah tersedia. Jorge Lorenzo menjadi Pembalap MotoGP pertama yang memiliki emoji personal untuk pesan di perangkat selular pintar.

Emoji seperti juga emoticon adalah sebuah imej yang merepresentasikan ekspresi wajah dengan tanda punctuation, angka dan huruf, biasanya dituliskan untuk mengekspresikan perasaan atau mood seseorang. Tetapi emoji lebih luas lagi daripada citra ekspresi wajah, sebab bisa berupa objek umum, tempat, cuaca atau hewan.

Emoji Jorge Lorenzo

Emoji Lorenzo itu berisikan berbagai emoticon personal dengan gambar wajah Pembalap Ducati itu, dan juga stiker dengan logo resminya, XFuera. Serta gestur dengan bendera di sirkuit saat merayakan kemenangan.

Penggemar Jorge Lorenzo mulai sekarang bisa menggunakan emoji pembalap idola mereka di perangkat selular pintar mereka. Termasuk dalam virtual keyboard untuk Whatsapp, Telegram dan Messenger. Sebagai tambahan, imej bisa juga digunakan pada jaringan sosial popular seperti Facebook, Instagram, Twitter dan sebagainya.

Untuk mendownload aplikasi termasuk 4 emoticon peminatnya harus mengeluarkan biaya sekitar Rp 14,6 ribu atau Euro 0,99. Dalam aplikasi itu akan termasuk emoji dan stiker. Link aplikasi emoji Jorge Lorenzo untuk Android stau Apple tertera di bawah ini. (Afid/nm)

Links to download the APP:

Apple: www.goo.gl\gVI2Ry
Android: www.goo.gl\XdDRXV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here