Triumph Umumkan Pilihan Warna Baru Model 2018

0
Triumph Umumkan Pilihan Warna Baru Model 2018
Triumph mengumumkan akan menambah beberapa tambahan warna baru untuk model tahun 2018, meliputi beberapa model yakni Bobber, Thruxton, Bonneville T120 dan Street Twin. Foto: Visordown.com.

NaikMotor – Triumph mengumumkan menambah beberapa warna baru untuk model tahun 2018. Pilihan warna baru akan tersedia mulai Juni 2017, meliputi beberapa model yakni Bobber, Thruxton, Bonneville T120 dan Street Twin.

Bonneville Bobber, model terbaru dari keluarga Bonneville akan mendapat pilihan warna baru yakni kombinasi Cranberry Red dengan Frozen Silver. Warna ini melengkapi pilihan warna sebelumnya, yang dilansir sebagai model 2017.

Berbeda dengan Bonneville Bobber yang menambah warna, Thruxton R sejatinya hanya mengganti warna. Pilihan warna merah lama diganti menjadi Corosion Red. Sedangkan warna Pure White di model 2016 diganti menjadi Crystal White dan Jet Black.

Pun demikian dengan Bonneville T120. Motor 1.2-liter itu akan memiliki dua warna baru. Warna Aluminium Silver di model 2016 digantikan Cinder Red. Sedangkan warna kombinasi Jet Black and Pure White diganti Competition Green and Fusion White.

Terakhir, satu-satunya pilihan warna di Triumph Street Twin yakni Phantom Black diganti Crystal White lengkap dengan decal baru. Bonneville Street Twin merupakan penerus Bonnevile T100, perbedaannya kapasitas mesin lebih besar.(Agl/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here