Nih, Promo Menarik Pertamina Selama Ramadhan dan Lebaran 2017

1
Promo Menarik Pertamina
Jelang musim mudik 2017, PT Pertamina (Persero) sudah menyiapkan berbagai program menarik dengan meluncurkan "Pertamax Berkah Perjalananku." Foto: Gilang.

NaikMotor – Jelang musim mudik 2017, PT Pertamina (Persero) sudah menyiapkan berbagai promo menarik. Promo menarik Pertamina itu berlaku selama Ramadhan dan Lebaran 1438 H/2017.

Promo menarik Pertamina itu berlaku untuk pembelian produk unggulannya Pertamax Series, melalui program bertajuk “Pertamax Berkah Perjalananku.”

Ada enam program yang akan diselenggarakan selama Ramadhan sampai Lebaran nanti, yaitu pembagian ta’jil gratis, Bedah Mushala, Layanan Zakat, Serambi Pertamax, Kiosk Pertamax dan beragam sales promo di SPBU Pertamina.

Gigih Wahyu Hati Irianto, Senior Vice President Fuel Marketing & Distribution Pertamina mengatakan,program ini hadir untuk mendukung tradisi tersebut lewat berbagai program menarik kepada konsumen setia Pertamax.

“Program Berkah Perjalananku Merupakan bagian rangkaian kegiatan tahunan dan salah satu bentuk komitmen kami memberikan kemudahan dan keyamanan bagi pengemudi kendaraan bermotor di Indonesia,” katanya.

Ta’jil gratis tersedia di lebih dari 5.000 SPBU Pertamina di seluruh Indonesia. Sedangkan bedah Mushala hanya ada di beberapa SPBU terpilih. Tujuan bedah Mushala yakni melengkapi perlengkapan ibadah di Mushala SPBU.

Pertamina juga memfasilitasi penerimaan dan pembayaran zakat, infaq, serta sedekah. Layanan ini berkerjasama dengan lembaga lain yakni Daarul Quran, Al Azhar, Rumah Zakat, Badan Amil Zakat Nasional dan Nurul Hayat.

Untuk mendukung perjalanan mudik, Pertamina menghadirkan Serambi Pertamax di 10 SPBU terpilih sepanjang pulau Jawa. Pemudik bisa memanfaatkannya untuk beristirahat lengkap dengan berbagai fasilitas menarik.

Pertamina juga menyiapkan Kiosk Pertamax di 36 titik jalur mudik untuk mempermudah para pengendara mendapat Pertamax Series dalam kemasan dengan harga yang sama dengan di SPBU.

Promo lainnya, Pertamina memberikan penawaran berupa oli gratis (Fastron dan Enduro). Program ini berlaku untuk setiap pembelian Pertamax Series dan Dex Series dengan akumulasi Rp 1 juta untuk mobil dan Rp 300 ribu buat motor.(Agl/NM)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY