Wahana Dunia Motor Racing Team Incar Juara Umum OMR Honda 2017

0
Wahana Dunia Motor
Harlan Fadillah di Honda OMR Seri 2 2017. Foto: istimewa

NaikMotor – Di ajang Indospeed Race Series (IRS) 2017 Seri 2, yang berlangsung 19-21 Mei 2017 lalu, Wahana Dunia Motor Racing Team (WDM) yang diperkuat Harlan Fadillah sukses menduduki podium 1 kelas Honda One Make Race (OMR) CBR250RR.

Pada IRS 2017 seri 2 yang berlangsung di Sirkuit Sentul Jawa Barat itu WDM berhasil menduduki podium tertinggi balapan impian Honda itu, sehingga wajar saja jika WDM menargetkan juara umum di akhir seri seperti yang pernah mereka raih pada 2014 dan 2015.

Harlan sendiri sejak kualifikasi hingga Race menjadi tercepat meninggalkan posisi kedua, Ahmad Marta yang tak lain rekan se-timnya. Jimmy S. Winata selaku Chief Executive Officer WDM menambahkan, “Perolehan itu tentu berkat perkembangan skill pembalap, persiapan motor yang lebih kompetitif, serta didukung dengan mitra sponsor terbaik. Wahana Dunia Motor Racing Team optimis untuk meraih supremasi titel tertinggi pada Kejuaraan tahun ini, baik OMR CBR250RR maupun Kejurnas Sport 250cc. Dengan dukungan yang maksimal dari berbagai pihak mulai dari motor, pebalap hingga tim sejak awal seri, membuat Kami optimis dapat mengulang manisnya kemenangan pada 2014 dan 2015 lalu.”

Mengikuti Kejuaraan Nasional balap sepeda motor ini bukan yang pertama kali dilakukan WDM telah aktif dalam HDC, Motoprix, Indoprix, Kejurnas 250cc, dan Kejurnas 600cc. Wahana Dunia Motor RT selalu berkomitmen untuk meraih prestasi tertinggi di setiap kejuaraan yang diikuti. Prestasi akan menjadi bukti ketangguhan produk premium Honda CBR250RR sebagai produk berkualitas di ajang balap tanah air.

Wahana Dunia Motor Racing Team selaku tim balap profesional yang didukung oleh mitra sponsor terbaik memiliki moto We might be small, but we always do our best. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here