Sofuoglu Akan Bersama Kawasaki Puccetti Racing untuk Musim 2018

0
Sofuoglu akan bersama Kawasaki
Kenan Sofuoglu perpanjang kontrak hingga 2018 bersama Kawasaki Puccetti di kelas Supersport. Foto: Crash.net

NaikMotor – Pembalap World Supersport Championship (Supersport) Kenan Sofuoglu akan bersama Kawasaki Puccetti Racing untuk musim 2018. Sofuoglu akan tetap menunggang Kawasaki Ninja ZX-6R setelah memperpanjang kontraknya di ajang Supersport.

Juara Dunia Supersport 5 kali itu sebenarnya pada musim 2017 sempat melewatkan 2 seri setelah cedera akibat terjatuh di Aragon. Tetapi Pembalap dari Turki itu kembali merebut podium sejak seri Assen hingga Donington.

Kawasaki Pucetti telah menjadi tim Sofuoglu sejak 2015, dan telah mengantarkan Juara Dunia Supersport 600 cc itu dua kali , 2015 dan 2016. Sofuoglu menyatakan, “Saya ingin berterima kasih kepada Kawasaki telah mempercayai Saya untuk kembali mengendarai ZX-6R. Saya senang bersama Puccetti, mereka selalu menyiapkan motor yang baik dan selalu kompetitif, dan akan terus berkembang di masa depan.”

Team manager Manuel Puccetti menyatakan, “Setelah memenangkan dua kejuaraan bersama, kami sekarang bekerja untuk meraih gelar ketiga berturut-turut. Saya sangat senang kami telah menandatangani kontrak, dan bangga dengan perolehan Kenan.
Di kelas menengah Supersport hanya Sofuoglu akan bersama Kawasaki Puccetti Racing untuk Musim 2018.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here