Helm Vanguard untuk Pengendara Vanguard Roadster

0
Helm Vanguard
Helm Vanguard untuk Pengendara Vanguard Roadster. Foto: Vanguard Moto inc

NaikMotor – Pabrikan baru berbasis di New York kini menampilkan helm Vanguard untuk Pengendara Vanguard Roadster. Helm full carbon, dan ringan itu diklaim canggih.

Vanguard sendiri adalah pabrikan sepeda motor baru, produk pertama mereka Vanguard Roadster full metal yang diperkenalkan pada Desember 2016 dalam International Motorcycle Show. Kali ini mereka menawarkan helm Vanguard sebagai pasangan untuk Roadster mereka.

Helm Vanguard berbahan serat karbon, sehingga sangat ringan. Produk kolaborasi bersama pabrikan helm Veldt itu dilengkapi dengan koneksi Bluetooth dan aplikasi lainnya produk Fusar.

Francois Xavier Terny, bos Vanguard Moto Inc, menyatakan, “Setelah produk sepeda motor kami yang premium, kami menawarkan produk yang berkaitan dengan itu. Helm dibuat dengan falsafah Vanguard akan desain terkini, fitur mewah dan nilai terbaik. Sehingga para penggunanya akan mendapatkan pengalaman terbaik.”

Helm Vanguard yang ditawarkan dalam 2 varian, Carbon dan Aluminium, sudah memenuhi standar ECE atau DOT. Berat helm hanya 1,08 kg. Perangkat tambahan yang berlaku sebagai opsi diantaranya headset Bluetooth produk Fusar yang bisa dikombinasikan dengan Fusar Handlebar Remote Control, untuk memudahkan akses ke teknologi terbaru dalam bermotor.

Secara desain helm Vangurad tampak minimalis tetapi fungsional. Harganya sekitar Rp 7,8 juta, jika dengan aksesori Fusar hingga Rp 9,6 jutaan. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY