Suzuki Rilis Address Playful, Bisa Gonta-ganti 10 Macam Warna

0
Penjualan Motor Suzuki di Jakarta Fair
Address Playful bisa gonta-ganti panel aksesori bodi sampai 10 macam warna. Foto: Gilang

NaikMotor – Tidak ingin kehilangan momentum, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W merilis versi update skutik andalan mereka di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017. Model tersebut adalah Suzuki Address, dengan tambahan variasi baru bernama Address Playful.

“Suzuki tidak main-main meluncurkan  produk baru ini. Perkembangan gaya hidup anak muda sangat menarik untuk diikuti. Maka itu lahirlah Address Playful dan Suzuki Nex,” kata Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Head PT SIS, Jumat (9/6/2017).

Adress Playful merupakan sebutan untuk tambahan aksesori pada panel bodi, meliputi frame cover, handle cover, leg shield, dan stripping set termasuk ornamen chrome sliver di bagian mufler cover. Di mana bagian-bagian ini bisa digonta-ganti sesuai keinginan.

Pengguna Address kini bisa mengganti warna-warna aksesoris panel bodi dengan membeli paket aksesoris panel di diler dan bengkel resmi Suzuki seluruh Indonesia. Tidak mau tanggung, Suzuki menyaipakn 10 pilihan warna yang dapat dipilih sesuai keinginan

Sepuluh warna tersebut adalah Stronger Red, Aura Yellow, Fresh Green, macho Bright Blue, Majestic Gold, Dark Grey, Briliant White, Hyper Pink, Lumninous Orange dan Ice Silver. “Bisa saja Address yang biasa (model lama) beli sendiri aksesorinya Rp 1,9 juta. Beda Rp 350 ribu, sama Playful,” kata Yohan.

Selain aksesori panel bodi yang bisa diganti sesuai keinginan, pembaruan juga terjadi untuk bagian mesin. Skutik yang pertama kali mengaspal pada 2014 itu kini sudah berstandar emisi Euro3, berbeda dengan generasi lalu yang masih Euro2.

Mesin masih sama mengusung jantung 113cc dengan sistem pengabutan full injection namun ada perbaikan di penekan emisi gas buang supaya sesuai regulasi Euro3. Pabrikan mengklaim motor ini sangat irit untuk pemakaian kota. Soal harga dibanderol Rp 15,2 juta OTR Jakarta.(Agl/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here