Paket Aksesori Gratis untuk Pembelian Piaggio dan Vespa di Jakarta Fair 2017

0
Paket Aksesori gratis untuk Pembelian Piaggio dan Vespa
Paiggio Indonesia kemabli hadir di ajang Jakarta Fair Kemayoran 2017. Foto: Dok.NMC

NaikMotor – Piaggio kembali hadir di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017. Melalui tangan distributor Premier International, merek legendaris Italia itu memberikan penawaran menarik. Promo Ramadhan yang gencar dilakukan adalah paket aksesori gratis untuk pembelian Piaggio dan Vespa selama JFK 2017.

Buat skuteris yang ingin melakukan perjalanan mudik atau merayakan lebaran dengan naik Vespa, tidak ada salahnya mengunjungi Jakarta Fair 2017. Piaggio Indonesia melalui jaringan distribusi Premier International memberikan promo paket aksesori gratis untuk pembelian Piaggio dan Vespa selama berlangsungnya pameran, 8 Juni -17 Juli 2017.

Penawaran menarik gratis aksesori untuk pembelian Piaggio dan Vespa berlaku untuk tujuh tipe yakni Piaggio Medley dan Liberty, lalu Vespa LX 125, S 125, Primavera 150, Sprint 150 dan GTS.

Dari line up Piaggio, khusus untuk Medley, konsumen yang melakukan transaksi di JFK 2017, akan mendapatkan top box dan floormat senilai Rp 5,5 juta. Sedangkan setiap pembelian unit Piaggio Liberty diberikan tambahan aksesori berupa  flyscreen, top box dan flormat senilai Rp 7 juta.

Sementara dari deretan produk Vespa, promo ini berlaku untuk 5 model, yakni Vespa LX 125 dan Vespa S 125 berteknologi i-get, dua model yang belum lama diluncurkan. Kemudian ada penawaran menarik untuk Vespa Primavera 150, Sprint 150 dan GTS. Semuanya akan mendapatkan paket aksesori senilai Rp 5 juta, namun beda jenis dan tipe.

Bagi yang ingin meminang Vespa LX 125 akan mendapat floormat, sedangkan Vespa S 125 mendapat tambahan kacamata helm goggle selain floormat. Kemudian untuk Vespa Primavera diganjar aksesori berupa front carrier dan rear carrier, lalu buat Vespa Sprint disediakan tambahan saddle handle, floormat dan front bumper. Jadi, bagi yang ingin tampil stylish di hari lebaran nanti, yuk datangi booth Piaggio di open space JI Expo Kemayoran.(Agl/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here