Tampil Perdana, Ini Promo Peugeot Scooters di Jakarta Fair Kemayoran 2017

0
Promo Peugeot Scooters di Jakarta Fair
Pertama kali hadir di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017, Peugeot Scooters langsung mengebrak memberikan serangkaian penawaran menarik. Foto: Garansindo

NaikMotor – Pertama kali hadir di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017, lewat PT Garansindo Motorcycles Indonesia, produk skuter asal Perancis Peugeot Scooters langsung tampil menggebrak memberikan serangkaian penawaran menarik untuk seluruh line up mereka.

Promo Peugeot Scooters di Jakarta Fair Kemayoran antara lain  cash back Rp 1 juta, DP ringan mulai dari Rp 6 juta, gratis helm dan t-shirt Peugeot Scooters jika booking fee Rp 1 juta, 0% instalment untuk 24 bulan, DP leasing Mega Finance 0% instalment dari Blibli.com mulai dari Rp 16 juta.

Satya Saputra, CEO PT Garansindo Motorcycles Indonesia mengatakan, meski kehadiran di JFK 2017 merupakan debut di ajang ini, kehadiran Peugeot Scooters akan membawa khasanah dan pilihan baru bagi pencinta skuter-skuter premium di Tanah Air.

“Dari tahun ke tahun popularitas serta komunitas Peugeot Scooters di Indonesia terus berkembang. Kami yakin kehadiran Peugeot Scooters di ajang ini akan memberikan dampak yang positif bagi sales trend Peugeot Scooters,” katanya.

Booth Peugeot Scooters terletak di JiExpo Hall B1-B2. Di sini  memajang seluruh lineup skuter premium mulai neo retro Django (Sport, Evasion dan Allure), Citystar, dan skuter tiga roda Metropolis. Promo Peugeot Scooters di Jakarta Fair Kemayoran 2017  berlangsung selama 39 hari mulai dari tanggal 8 Juni – 18 Juli 2017.

Garansindo juga telah memperkenalkan komunitas Peugeot Scooters Family (PSF). Dengan adanya komunitas ini, Garansindo berharap brand Peugeot Scooters terus berjuang di Indonesia. Informasi lebih lanjut kunjungi akun Instagram @peugeotscootersclub_id.(Rls/NM)

LEAVE A REPLY