Kontes Modifikasi Yamaha QBIX Custom Made Battle 2017 Dipentas

0
Yamaha QBIX Custom Made Battle 2017
Yamaha QBIX Custom Made Battle 2017 akan digelar 17-18 Juni 2017 di Thailand. Foto: Yamaha

NaikMotor – Melalui kontes modifikasi Yamaha QBIX Custom Made Battle 2017, Yamaha Motor Thailand mengharapkan gairah para modifikator serta pengunjung remaja enerjik masa kini. 

Yamaha QBIX 125, skutik skeleton futuristik dan eksentrik yang baru diluncurkan di ajang Bangkok International Motor Show 2017 lalu menjadi andalan Yamaha Thailand menyasar anak muda penggila lifestyle khususnya gadget.

Yamaha QBIX 125 Blue Core menggunakan mesin berkapasitas 125 cc SOHC berpendinginan udara paksa (fan) menghasilkan 9,5 daya kuda @ 8.000 rpm, dan torsi 9,6 Nm @ 5.500 rpm.

Desain bodinya out of the box  bergaya square serta konstruksi unik mulai setang model telanjang, lampu utama dan reflektornya model tumpuk serta lampu sein LED yang diletakkan di sisi-sisi bawah cover depan di atas fender depan.

Skuter futuristik Yamaha itu dilengkapi fitur-fitur advance, seperti panel full digital LCD, smartkey system, answer back system, stop and start system yang jika mesin idle selama 5 detik setelah bergerak di atas kecepatan 20 km/jam, maka mesin akan mati. Mesin akan menyala kembali ketika grip gas diputar kembali.

Fitur lainnya adalah mobile charger di kompartemen depan lengkap dengan tutup. Sedangkan bagasi di bawah joknya akan mampu menampung 2 buah helm full face, dengan kapasitas 22,5 L.

Kontes modifikasi Yamaha QBIX Custom Made Battle 2017 akan dipentas di Courtyard Siam Discovery selama dua hari, 17-18 Juni besok. Setiap tahun, Yamaha Thailand selalu menggelar ajang kontes modifikasi di mana sebelumnya ikut didatangi oleh pembalap Movistar Yamaha MotoGP, Maverick Vinales.

Bukan sekadar kontes modifikasi Yamaha QBIX 125 juga akan ditampilkan dengan konsep Young Active dan Innovative untuk meraih respons dari kalangan remaja modern. Yamaha Thailand akan mengemas eventnya dengan menghadirkan aksi para penghibur terkenal mulai DJ serta praktisi dunia digital dari Jepang melalui permainan Fun Zone Movie VR Yamaha QBIX 360.

Sementara promosi lainnya adalah setiap pembelian apparel dan aksesori Yamaha di venue acara akan mendapatkan diskon sebesar 300 Baht. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here