Navarro Bertekad Menjaga Momentum di Seri Assen Mendatang

0
Menjaga Momentum di Seri Assen
Jorge Navarro bertekad memperoleh hasil lebih baik dari 2 seri Moto2 2017 sebelumnya. Foto: istimewa

NaikMotor – Setelah mulai mendulang poin-poin terbaik sejak World Moto2 Championship (Moto2) 2017 seri Mugello dan berlanjut di Tanah Airnya, Pembalap Federal Oil Gresini Moto2, Jorge Navarro bertekad menjaga momentum di seri Assen mendatang.

Sepertinya Navarro mulai beranjak dari masa sebagai Pembalap yang masih hijau di Moto2 2017, setelah perolehan di kedua seri sebelumnya itu. Kini Pembalap 21 tahun dari Spanyol itu akan kembali membela Tim Federal Oil Gresini Moto2 di seri Belanda yang akan berlangsung Minggu, 25 Juni 2017.

Ditambah bekal pengalaman 2015 ketika di Moto3, Navarro berhasil finish ke-4 saat seri di Sirkuit TT Assen tersebut. Itu menjadi tekad Navarro menjaga momentum di seri Assen. Tetapi kali ini dengan tunggangannya, Kalex Honda, Navarro akan berusaha meraih poin lebih baik lagi, atau paling tidak, sama seperti saat masih di Moto3 itu.

Selain itu, Navarro menyebut trek Sirkuit Assen sesuai dengan gaya balapnya, seperti yang dinyatakannya, “Saya di Assen membawa dua kali hasil positif dua seri GP sebelumnya dan saya ingin terus memperbaikinya sebagai tujuan mutlak balapan kali ini. Setelah perolehan di 10 besar di Montmelo, setidaknya Saya harus melakukan hal yang sama di Assen nanti. Kebetulan sirkuit Assen sesuai dengan gaya balap Saya, meski belum pernah mencobanya dengan motor Moto2. Pada 2015 Saya melaluinya dengan baik, tahun lalu terpaksa keluar karena cedera, jadi jika Saya tidak melakukannya dengan baik di Seri mendatang itu, Saya tidak akan pernah pernah mengerti.” (Rls/NM)

LEAVE A REPLY