MPM Lubricants Gelar Mudik Spesial Menuju Kemenangan

0
99
MPM Lubricants Gelar Mudik Spesial Menuju Kemenangan
Mudik bersama MPM Lubricants dilaksanakan pada hari Kamis, 22 Juni 2017 bertempat di kantor PT Federal Karyatama, Jl Rawa Bali 1 No 1, Kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta Timur. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor – MPM Lubricants produsen oli Federal Oil dan Federal Mobil kembali menggelar program mudik bersama 2017. Mudik bareng ini digelar sebagai bentuk apresiasi perusahaan kepada para konsumen loyal.

Patrick Adhiatmadja, Presiden Direktur dan CEO MPM Lubricants mengatakan, event mudik bertajuk “Mudik Spesial Menuju Kemenangan, Berkahnya Beda” juga digelar para mekanik yang selama ini antusias melayani konsumen.

“Kegiatan ini adalah bekesinambungan MPM Lubricants untuk selalu dekat dengan konsumennya. Mudik merupakan aktivitas yang tidak dapat dipisahkan di hari lebaran saling bersilaturahmi,” kata Patrick sebelum pelepasan rombongan mudik.

MPM Lubricants Gelar Mudik Spesial Menuju Kemenangan

Mudik bersama MPM Lubricants dilaksanakan pada hari Kamis, 22 Juni 2017 bertempat di kantor PT Federal Karyatama, Jl Rawa Bali 1 No 1, Kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta Timur. MPM Lubricants menyediakan 13 unit bus untuk mengangkut 600 orang.

“Pemudik akan pulang ke daerah tujuan masing-masing di wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur. Jumlah pemudik yang ikut lebih dari 600 orang. Pemudik mulai berangkat jam 09.30 WIB menuju tempat masing-masing,” imbuh Patrick.

MPM Lubricants Gelar Mudik Spesial Menuju Kemenangan

Untuk menghibur para pemudik, saat pelepasan dimeriahkan oleh penampilan band Debu, Rampak Bedug, Stand Up Comedy, dan pemberian door prize untuk para pemudik. Tampak ratusan peserta riang mengikuti acara.(Agl/NM)

LEAVE A REPLY

*