Beredar, Video Yamaha Vixion Soal Hubungan Ayah dan Anak

0
TVC Yamaha Vixion
Tayangan komersial Yamaha Vixion untuk memperingati sepukuh tahun keberadaannya. Foto: istimewa

NaikMotor – Sebuah tayangan video Yamaha Vixion hadir dalam kemasan hubungan seorang ayah dengan anaknya telah beredar di Televisi dan Youtube, mulai Mei lalu. Video itu dbuat dalam rangka satu dekade produk sportbike Yamaha paling laku.

Tayangan komersial bertemakan “Yamaha Vixion Yang Tak Tergantikan” ingin menunjukkan ikatan antara Vixion dengan pengendaranya dan ikatan ayah dan anaknya.

Dalam kisah video Yamaha Vixion itu, sang ayah adalah pengendara Yamaha Vixion yang telah memperkenalkan mini naked bike Yamaha itu kepada anaknya sejak masih kecil. Petualangan mereka berkendara Vixion sempat terhenti karena sang anak telah beranjak dewasa dan memiliki kesibukannya sendiri.

Vixion yang meluncur perdana di tahun 2007 tak terasa sudah satu dekade usianya. Banyaknya pecintanya membuat Yamaha memperkenalkan generasi terbarunya yakni All New Vixion dan All New Vixion R pada akhir April 2017 lalu. Dengan tagline “Live The Legend” mengingatkan akan kebesaran Vixion yang kini diperbaharui dengan fitur dan teknologi canggih.

All New Vixion menjanjikan Durable Engine yang didukung mesin baru. Motor ini mengusung mesin 150cc LC4V yang bertenaga dan responsif. Keunggulan utama dari mesin baru All New Vixion adalah fitur assist & slipper clutch.

Dengan konsep New Sporty Style, All New Vixion menggunakan speedometer digital baru dengan sapaan humanis “HI BUDDY” yang dapat diubah sesuai nama pemilik. Lampu depan dan belakang berteknologi LED membuat tampilannya semakin sporty.

Sedangkan All New Vixion R menggunakan mesin yang sama digunakan pada All New R15. Mesinnya 155cc, 6 percepatan dengan teknologi VVA sehingga tenaga mesin semakin besar tetapi sangat irit bahan bakar. Engine All New Vixion R juga dilengkapi fitur Assist & Slipper Clutch. Desain All New Vixion R juga mengalami perubahan. Speedometer digital barunya sudah dilengkapi Shift Timing Light. Lampu depan dan belakang juga sudah LED. Desain frame Deltabox dikombinasikan dengan new Rear Arm membuat manuver dan handling All New Vixion R makin baik. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY