NiteRider Adv 3600 Set Lampu Tambahan untuk Touring dan Adventure

0
NiteRider Adv 3600 Set
NiteRider Adv 3600 Set lampu tambahan untuk touring dan adventure. Foto: istimewa

NaikMotor – Touring atau perjalanan jauh bahkan adventure bersepeda motor terutama saat malam hari akan butuh lampu tambahan agar visibilitas lebih baik. NiteRider Adv 3600 Set bisa menjadi jawaban.

Lampu tambahan NiteRider Adv 3600 Set diklaim sistem lampu tambahan yang tangguh karena berspesifikasi militer, terang namun ringan. Produk dilengkapi unit LED Cree dual beam yang menghasilkan keterangan sebesar 7.200 lumens. Atau sekitar 6 kali standar minimum pendar lampu utama kendaraan berdasarkan ketentuan Kementerian Perhubungan RI.

Cahaya terang tentunya akan menghasilkan panas tinggi pada spot kaki elemen lampu, sehingga NiteRider mendesain sistem pendinginan dan ventilasi yang mengarah ke head. Wadah lampu berbahan metal anodized hitam sehingga kokoh, sementara dudukan berbahan aluminium bubut yang dilengkapi berbagai ukuran shim agar arah sorotan bisa disesuaikan.

Lampu memiliki mode high dan low beam serta flash. Untuk mengoperasikannya, unit dilengkapi perkabelan dan switch untuk ditempatkan di stang. Switch dilengkapi kontak berlapis emas dan konektor yang berspesifikasi militer. Sementara kabel dilindungi karet berkualitas tinggi agar fleksibel meski di cuaca dingin.

“Kami memasuki produk aksesori adventure sepeda motor dengan sistem pencahayaan yang tahan banting, tentunya kami harap produk akan diterima secara positif oleh pasar, dan akan terus kami kembangkan,” kata Tom Carrol, bos NiteRider.

NiteRider Adv 3600 Set dipasarkan dengan harga sekitar Rp 7,8 juta sepasang. Seperti yang dipaparkan dalam situs www.niterider.com. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here