Andreani Misano Cartridge Kit, Bikin Kinerja Fork Depan Lebih Nyaman

0
Andreani misano cartridge
Cartridge kit universal produk Andreani. Foto: istimewa

NaikMotor – Andreani Group distributor berbagai brand suspensi sekaligus produsen cartridge fork di Italia memperkenalkan produk aftermarket Andreani Misano Cartridge untuk semua motor.

Misano Cartridge kit telah dikembangkan berdasarkan pengalaman pabrikan dalam dunia balap, sehingga diklaim lebih stabil saat menyerap guncangan roda depan.

Bisnis Andreani Group bermula dari importir suspensi produk WP untuk Italia pada 1998. Mereka kemudian berkembang menjalin kerjasama dengan berbagai produsen suspensi mendunia lainnya seperti Marzocchi, Showa, Kayaba serta Öhlins.

Selain menjual berbagai produk suspensi, mulai fork depan, shockabsorber, steering damper untuk keperluan balap mulai road race, motocross, supermoto dan enduro, Andreani juga memasarkan berbagai peralatan sistem telemetri.

Berkembangnya berbagai motor baru direspons oleh Andreani Group dengan membuat produk kit suspensi, termasuk cartridge kit Misano universal. Dengan cartridge kit ini, memungkinkan fork bawaan motor standar bisa diganti jeroannya untuk mendapatkan kinerja lebih baik.

Sebagai produk universal, Misano Cartridge dilengkapi dengan piston berdiameter 20mm dengan aliran oli lebih cepat, kompresi  spring preload dan extension yang bisa diatur. Produk telah dilengkapi sistem hidrolik yang berperforma baik untuk pengendaraan sport, maupun saat berkendara di jalanan kota ataupun touring.

Andreani Misano Cartridge produk Andreani Group dipasarkan dengan harga sekitar Rp 7,7 juta belum termasuk pajak dan bea kirim. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here