Program MPM Mengabdi, Bagikan Helm dan Masker Gratis Bersama Forwot

0
102

MPM-Mengabdi-Forwot_1

Jakarta (naikmotor) – PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPM Group), perusahaan konsumer otomotif di Indonesia bersama Forum Wartawan Otomotif membagikan helm dan masker gratis.

Mengambil lokasi di daerah Kalimalang, Jakarta Timur, hari ini Kamis (30/4), MPM bersama Forum Wartawan Otomotif (Forwot) menggelar kegiatan “MPM Mengabdi Demi Keselamatan Berkendara” dengan membagikan helm anak dan masker gratis kepada para pengendara sepeda motor.

Acara tersebut dalam rangka memperingati Hari Transportasi Nasional sekaligus ulang tahun ke-12 paguyuban jurnalis otomotif Indonesia, Forwot yang diperingati setiap tanggal 30 April.

Agung Kusumo, Direktur PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk atau MPMX Group, prihatin dengan kurangnya kesadaran para pengendara sepeda motor akan pentingnya keselamatan berkendara, terutama ketika membonceng anaknya, yang tidak dilengkapi dengan helm.

“Kegiatan MPM Mengabdi merupakan perwujudan visi kami bahwa keberadaan perusahaan harus dirasakan manfaatnya. Kami sangat gembira event ini mendapat sambutan positif dan dukungan dari teman-teman di Forwot,” kata Agung.

 

Sementara wakil dari kepolisian, AKP Albon Hutabalian, Kanitlantas Duren Sawit turut mendukung kampanye keselamatan yang diselenggarakan di wilayah hukumnya tersebut.

“Kami akui selaku pengayom hukum dan ketertiban berlalu lintas. Disiplin pengendara terutama roda dua masih minim. Contohnya banyak, tak menggunakan helm baik pengendara maupun pembonceng. Tidak berhenti saat lampu lalu lintas menyala merah, bahkan meski petugas kami telah menghentikannya,” ujarnya.

MPMX Group sebenarnya mencanangkan beberapa program MPM Mengabdi selain kampanye keselamatan berkendara, seperti donor darah, pembagian voucher helm gratis bagi konsumen MPM Group. (af/nm)

LEAVE A REPLY

*