MPM Targetkan Jual Honda Big Bike 10 Unit Perbulan

0
133

Agung-MPM-Big-Bike-Honda

Jakarta (naikmotor) – Menyambut peluncuran Honda Big Bike Juni mendatang, distributor Honda di Jawa Timur, PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPM) sudah melakukan ancang-ancang. MPM Targetkan Jual Honda Big Bike 10 Unit Perbulan.

Menurut Agung Kusumo, Direktur PT MPM, pihaknya sudah mulai melakukan persiapan dengan membenahi ruang pamer serta aktivitas lainnya berupa sosialisasi kepada komunitas.

“Ya, untuk menyambut Honda Big Bike ini kami menyiapkan treatment khusus dengan menyiapkan tempat di dealer serta mulai sosialisasi ke komunitas-komunitas di Surabaya. Pasar motor besar di Surabaya cukup terbuka bisa dilihat dari komunitas yang ada sekarang, “ ujar Agung saat acara MPM Mengabdi bersama Forwot di Kalimalang, Jakarta Timur, Kamis (29/4) kemarin

Mengenai target penjualan, Agung mengakui bisa menjual 10 unit perbulan sudah merupakan pencapaian yang bagus.” Kita realistis saja dengan melihat harganya. Kami lihat peluangnya di kelas 500cc dan 650cc masih bisa bersaing. Makanya target kita tidak muluk-muluk di segmen ini,” tambahnya.(Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*