Hasil Race CEV Valencia: Dimas Posisi Keenam, Andi Gilang Raih 11 Poin

0
97
Hasil Race CEV Valencia
Andi Gilang meraih total 11 poin di CEV Valencia, Minggu (9/7/2017). Foto:

NaikMotor – Kerja keras dua pembalap andalan Indonesia di Sirkuit Ricardo Tormo Spanyol, Minggu (9/7/2017) membuahkan poin. Hasil race CEV Valencia di dua kelas yakni Moto2 yang diikuti Dimas Ekky dan Moto3 oleh Andi Gilang menorehkan angka untuk klasemen.

Hasil race CEV Valencia bagi Dimas di kelas Moto2 mampu mencetak 12 poin setelah berhasil finis ke-14 di race pertama dan ke-6 di race kedua. Dimas yang mengawali start dari posisi keenam di race pertama mengalami insiden setelah start diulang di lap kelima. Dimas yang mampu meneruskan lomba akhirnya menyelesaikan balapan dan meraup angka dua di posisi ke-14.

Sementara di race kedua, Dimas menamatkan perjuangannya di posisi keenam setelah berduel dengan Hiroko Ono dan Federico Fuglini. Hasil ini membuat Dimas kini berada di urutan keenam klasemen dengan poin 49.

Sedangkan hasil race CEV Valencia di kelas Moto3 bagi Andi Gilang yang mencatat posisi start bagus ketiga di kualifikasi harus menyentuh garis finis di posisi ketujuh dan posisi ke-14 di race kedua. Di klasemen sementara, Andi Gilang kini menghuni peringkat ke-14 dengan mengumpulkan 22 poin. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*