Halal Bihalal HOG Jakarta Chapter, Mengukur Brotherhood yang Tak Terukur

0
Halal bihalal hog jakarta chapter
Harley Owners Group Jakarta Chapter mengadakan Halal Bihalal 1 Syawal 1438H, brotherhood yang tak terukur. Foto: istimewa

NaikMotor – Harley Owners Group Jakarta Chapter (HOG JC) mengadakan silaturahmi dan halal bihalal usai lebaran bagi anggota dan motoris lainnya di sebuah cafe di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Halal bihalal HOG Jakarta Chapter itu bertema “Unity in Diversity”, Minggu , (9/7/2017) .

Halal bihalal HOG Jakarta Chapter itu dihadiri oleh tak kurang dari 300 motoris termasuk para sesepuh HOG. “Rasa brotherhood di dalam tubuh HOG terasa amat kental. Tak mengenal usia, suku, dan lain-lain,” kata Director HOG Jakarta Chapter, Suherli.

Lebih lanjut Suherli menyatakan, dengan tema ‘unity in diversity’ pihaknya ingin makin menguatkan dan mengingatkan kembali bahwa pada sejarahnya para biker HOG tetap bersatu dalam perbedaan yang ada.

” Anggota kami sudah mencapai 4.000 orang, dengan rentang usia cukup jauh, yaitu dari 17 tahun hingga tertua sekitar 80 tahun. Namun itu sama sekali tidak menjadi halangan untuk tetap bisa menjalankan hobi bermotor bersama, sharing pengalaman touring hingga berbagi wawasan yang tentu bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Rasa brotherhood atau kesetiakawanan di antara para biker tidak bisa diukur, semua timbul dengan kebersamaan kami dalam menjalani apa yang kita cintai bersama, yaitu motor Harley-Davidson.”

Rasa brotherhood HOG JC tergambar dalam kegiatan para pengguna Harley-Davidson itu yakni touring. Perjalanan kebersamaan mereka bisa berlangsung hingga 10 kali dalam setahun. Termasuk National Rally untuk merayakan ulang tahun HOG, serta touring di Amerika Serikat sambil menyambangi perhelatan hari jadi Harley-Davidson di Sturgis, Amerika Serikat.

Bahkan untuk meningkatkan keterampilan berkendara HOG JC, sampai para officer telah mengikuti training khusus yang dibuat oleh Harley-Davidson Motor Company (HDMC). Penerapan manajemen touring yang baik diakui para member meningkatkan kepercayaan bahwa komunitas inI dikelola secara profesional, dan terutama sangat peduli akan kenyamanan dan keselamatan member dalam berkendara. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here