Ada Launching Motor Suzuki Koes Plus di Indonesia Motorcycle History 2017

0
150
Launching Motor Suzuki Koes Plus di Indonesia Motorcycle History
Sebuah event unik dan berbeda siap dipentas 30 Juli 2017, Indonesia Motorcycle History 2017. Foto: Mastom

NaikMotor – Sebuah event unik dan berbeda dari biasa berkonsep perjalanan sejarah sepeda motor di Indonesia siap dipentas di Synthesis Residence Kemang, Minggu, 30 Juli 2017. Selain menampilkan sejarah motor Suzuki, bakal ada launching motor Suzuki Koes Plus di Indonesia Motorcycle History.

Tommy Dwi Jatmiko alias Mastom yang dikenal sebagai seorang artworker otomotif tentu memiliki pemahaman lain dan unik baik ketika dalam membuat karya ataupun saat mengemas event. Hingga akhirnya munculah Indonesia Motorcycle History.

”Saya ingin membuat event yang menceritakan sejarah soal motor di Indonesia namun dengan mengambil sisi lain. Karena motor bukan hanya sekadar kendaraan namun juga memiliki ikatan emosional seperti dengan musik di antaranya perjalanan grup band legendaris Koes Plus. Gayung bersambut karena pihak Suzuki mendukung acara ini, juga Eiger Indonesia dan Synthesis Residence Kemang,” ulas Mastom yang pemilik Mary Jane Therapy di Kemang Selatan Jakarta saat berbincang dengan NaikMotor.

Acara ini terbuka untuk dinikmati masyarakat umum termasuk keluarga dan anak-anak karena akan ada edukasi berupa workshop mewarnai t-shirt yang ilustrasinya esklusif dari Mastomcustom.

Melalui akun instagramnya @mastomcustom sudah mulai melakukan promosi event yang tetap menghadirkan tema sesuai hobinya yakni  motorcycle, music, martial arts. Event ini mendapat dukungan antara lain dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan Eiger Indonesia serta para pelaku industri kreatif dan seni di Indonesia.

Bukan hanya akan menampilkan perjalanan motor Suzuki dari masa ke masa, mulai dari  model pertama Suzuki tahun 1937, kemudian restorasi motor dinas Pak Pos Indonesia hingga versi modifikasinya. Jadi, akan ada eksebisi motor-motor Suzuki custom berbagai gaya gaya seperti scrambler, cafe racer dan street tracker. Tidak lupa, model-model baru Suzuki seperti yang GSX-150 Series akan dipamerkan sekaligus bisa dijajal di area khusus.

Namun yang mencengangkan adalah tentunya bakal ada launching motor Suzuki Koes Plus di Indonesia Motorcycle History 2017. Motor Suzuki lawas tersebut merupakan motor asli pertama Yok Koeswoyo dengan cerita menarik di balik proses restorasinya melalui video pendek.

Nah, bagi penikmat musik-musik lawas bakal tampil B-Plus Band yang akan secara khusus membawakan lagu-lagu Koes Plus. Bakal ada apalagi di Indonesia Motorcycle History? Nantikan update dari kami termasuk soal lomba foto instagram di event tersebut. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*