Richard Taroreh Tercepat di QTT Sport 150cc Pro Yamaha Sunday Race Seri 2

0

NaikMotor – Richard Taroreh (Yamaha 549 Kaboci) akan start dari posisi pertama besok, Minggu (16/7), setelah menjadi yang tercepat di QTT Sport 150cc Pro Yamaha Sunday Race (YSR) 2017 Seri-2, Sabtu (15/7/2017).

“Saat latihan saya merasa ada yang kurang normal dengan mesin meski secara time baik. Kemudian saya ubah setingan mesin di QTT, hasilnya maksimal dan puji Tuhan jadi yang tercepat,” katanya usai balap.

Saat Free Practice catatan waktu Richard 1 menit 49,901 detik. Ia berada di tempat kedua, sementara posisi pertama dipegang Willy hammar (Yamaha Bahtera) dengan catatan waktu tercapat 1 menit 49,712 detik.

Saat kualifikasi, Richard mencatat best time 1 menit 49,760 detik. Selisih 0,45 detik dari R Topan Sucipto (Yamaha Syafina RT) yang bakal start dari posisi kedua. Sementara Syahrul Amin (Yamaha Bahtera) di posisi ketiga dengan catatan 1 menit 50,257 detik.

Meski jadi yang tercepat di QTT Sport 150cc Pro,pembalap asal papua Barat itu merasa masih ada yang kurang dengan mesin Yamaha YZF-R15 pacuannya. Alasannya kata Richard, mesin seperti belum mengeluarkan performa terbaiknya.

“Masih ingin ubah lagi buat besok, tidak banyak sih, paling hanya beberapa parts saja. Soalnya tadi itu bagus tapi rasanya kurang maksimal. Untuk race besok saya akan berusaha semaksimal mungkin,” pungkasnya.(Agl/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here