ROCK Bekasi Menang di Fun Riding Competition Yamaha

0
Fun Riding Competition Yamaha
Komunitas dan konsumen Yamaha tumpah ruah menikmati kesenangan fun riding competition yang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan di ajang Yamaha Sunday Race Seri-2. Foto: Istimewa

NaikMotor – Gomes dari klub R25 Owner Community Kaskus (ROCK) Bekasi, menang di Fun Riding Competition Yamaha di Yamaha Sunday Race Seri-2, Minggu (16/7/2017). Gomes yang memakai All New Vixion, menjajalnya di trek khusus rancangan Yamaha Riding Academy (YRA).

Tim instruktur YRA memilih para pemenang berdasarkan waktu tercepat. Pada kompetisi fun riding Yamaha, berbagai kelebihan All New Vixion dirasakan saat mengendarainya di trek yang dirancang untuk mengeksplorasi akselerasi dan handling di tikungan.

”Saya selalu ikut fun riding competition Yamaha Sunday Race. Kali ini baru jadi juara pertama, senang banget rasanya. Akhirnya hasil rajin ikut dan mempelajari trek serta paham motornya, memberikan hasil bagus. Saat riding tadi saya merasakan keunggulan All New Vixion,”

Pengunjung yang lainnya juga antusias merasakan test ride Xabre dan All New R15 di area fun riding competition. Selain Fun Riding Competition dengan All New Vixion, pada seri kedua Yamaha Sunday Race ini juga disajikan berbagai kegiatan lain.

Untuk lebih dekat lagi dengan Vixion, Yamaha mempublikasikan video digital “Yamaha Vixion Yang Tak Tergantikan”. Kisahnya menggambarkan ikatan antara Vixion dengan pengendaranya dan ikatan ayah dan anaknya.(Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here