Pertamax Motorsport Drag Bike Championship 2017 Putaran 3 di Cimahi

0
Pertamax Motorsport Drag Bike Championship 2017 Putaran 3
Sirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi akan menjadi ajang Pertamax Motorsport Drag Bike Championship 2017 Putaran 3, 22-23 Juli 2017. Foto: istimewa

NaikMotor – Setelah libur selama 2 bulan Pertamax Motorsport Drag Bike Championship 2017 putaran 3 akan digelar di Kota Cimahi. Sirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi akan menjadi venue perhelatan adu cepat motor di trek lurus itu, (22-23/7/2017).

Pertamax Motorsport Drag Bike Championship 2017 putaran ketiga kembali memperlombakan sebanyak total 17 kelas berbeda, yang terdiri dari 9 kelas utama dan 8 kelas supporting. Salah satu kelas supporting juga diperuntukkan bagi mereka yang khusus berasal dari Jawa Barat.

Rifat Sungkar, Direktur Pertamax Motosport mengharapkan para dragster yang mengikuti Pertamax Motorsport Drag Bike Championship 2017 putaran ketiga jumlahnya bisa semakin bertambah hingga dapat menghasilkan perlombaan yang lebih kompetitif.

Rifat juga yakin jika para dragster yang mendapat waktu libur satu bulan selama Bulan Suci Ramadhan memiliki persiapan yang lebih matang. “Saya melihat anak-anak muda ini memiliki konsistensi dan komitmen yang tinggi terhadap drag bike. Mereka memanfaatkan waktu libur sekaligus untuk mempersiapkan diri, jadi saya kira ke depannya ajang Pertamax Motorsport Drag Bike Championship ini akan menjadi suatu ruang yang sangat baik bagi siapa saja yang ingin terjun di cabang drag bike dan mengikuti perlombaan secara resmi,” tambah Rifat.

Biaya pendaftaran yang ditawarkan pun beragam, mulai dari Rp 350.000 hingga Rp 500.000. Untuk melakukan pendaftaran dan memperoleh informasi lengkap terkait ajang Pertamax Motorsport Drag Bike Championship 2017 putaran 3, para calon peserta dapat langsung mengakses situs erefte.com/tnc-dragbike/. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY