Sinergi Sponsor di WR Battery Federal HQ B-Pro Dragbike Maniak 2017 Bogor

0
Dragbike Maniak 2017 Bogor
Sinergi Sponsor terjadi di WR Battery Federal HQ B-Pro Dragbike Maniak 2017 Bogor, Minggu (16/7/2017). Foto: Istimewa

NaikMotor – Menjamurnya ajang adu balap kencang di lintasan lurus 201 meter alias drag bike di daerah bukti bahwa balapan ini menjanjikan bila dikelola dengan baik. Bukan sekadar starter yang membludak, namun juga partisipasi sponsor. Hal ini antar lain terlihat di ajang WR Battery Federal HQ B-Pro Dragbike Maniak 2017 Bogor tepatnya di Lanud Atang Sanjaya, Minggu (16/7/2017) lalu.

Gairah balapan drag bike yang menyedot perhatian starter dan penonton yang hadir menjadi magnet bagi sponsor untuk mempromosikan produknya secara masif termasuk arena ujicoba kualitasnya. Kondisi tersebut ditangkap oleh tiga produk yang sedang naik daun di pasaran dan banyak diburu konsumen dari kalangan racing, yakni WR Battery, Federal HQ dan B-Pro.

Aki kering WR Super Battery saat ini tengah merasakan manisnya kue balapan, bukan sekadar di drag bike namun balapan sport bike di Sentul juga menunjukan performanya. Seperti terjadi di kelas Sport 250 Pro Yamaha Sunday Race 2017 seri 2  dengan merebut podium juara dan runner-up lewat Rey Ratukore dan Galang Hendra.

“Di dragbike, jualan after market masih ada ikatan dengan bengkel-bengkel. Kebanyakan juga bengkel yang merangkap speed shop. Nah aki kering kami ini cocok di sana, ”ujar Firman, ujung tombak marketing WR Super Battery.

Sementara yang mencoba masuk ke arena balap drag bike juga ditunjukan oleh Federal HQ. Produk ini bermain di suku cadang motor untuk harian. Terntu saja, Soal harga dijamin murah, seperti kampas rem yang hanya dibanderol Rp. 12 ribuan, namun kualitasnya bukan murahan karena sudah melalui riset dan ujicoba mendalam. “Boleh dicoba di dragbike, pakemnya sama dengan yang mahal-mahal itu, tapi memang daya tahannya beda dengan yang khusus buat balap,” sebut Kisinger, pemilik Federal HQ yang juga hadir di Bogor.

Lalu produk terakhir yang rajin merambah dunia balap yakni B-Pro yang juga rajin mendukung tim di balapan di Sentul sebagai riet produknya. Masuk ke drag bike mereka sudah punya setang, lengan ayun, footstep sampai knalpot dan hampir semua parts tersebut sudah terpasang di masing-masing motor para drag biker.

“Agar kuat seperti di road race, maka di dragbike kita perkuat lagi dengan cara ikut event. Mereka juga harus dilayani sama persis dengan road race dan waktunya sekarang,” tambah Tobir yang rajin mempromosikan produknya via media sosial.

Jadilah, acara balapan WR Battery Federal HQ B-Pro Dragbike Maniak 2017 Bogor menjadi salah satu barometer kesuksesan sebuah event yang bersinergi antara partisipasi sponsor. perserta serta pengunjung. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here