Doyan Makan? Yuk Serbu Karnaval Kuliner 45 Tahun Wahana di Kelapa Gading

0
244
Karnaval kuliner 45 tahun wahana
Soto Betawi Haji Mamat BSD akan menjadi salah satu menu dalam Karnval Kuliner 45 Wahana, 22 Juli mendatang di Kelapa Gading. Foto: Travelerien

NaikMotor – Wahana Artha Group akan merayakan hari jadinya ke-45 pada 6 Agustus 2017. Menjelang hari ulang tahunnya itu, akan diselenggarakan Karnaval Kuliner 45 tahun Wahana Group, Sabtu (22/07/2017) di arena Britama Mahaka Square Kelapa Gading Jakarta Utara.

Karnaval beragam kuliner itu akan menampilkan 45 food stall yang menyajikan makanan yang terkenal di Jakarta dan sekitarnya. Beberapa sajian makanan khas akan ditampilkan di antaranya Soto Betawi Haji Mamat BSD, atau soto khas padang Mangkuto Pasar Baru, atau segarnya Es Doger Blok S di Karnaval Kuliner 45 Tahun Wahana itu.

Karnaval kuliner 45 tahun wahana

Chief Executive Officer Wahana Artha Group, Robbyanto Budiman menyatakan karnaval diselenggarakan dalam rangka menjelang perayaan Wahana 45 tahun. “Masih dalam pra-perayaan HUT Wahana yang ke 45, kami sengaja gelar karnaval kuliner yang sejak dulu telah memiliki banyak penggemar. Seperti saya sejak dulu saya gemar makan soto, jadi seluruh pedagang soto di Jakarta bahkan Tangerang saya tahu mana yang paling mantap. Seluruh makanan dan minuman yang tersedia langsung dibuat oleh pemilik nama masing masing.”

Seluruh food stalls yang tersedia merupakan rekomendasi langsung CEO Wahana yang memiliki passion tersendiri di bidang kuliner. Kecintaan ini bahkan diwujudkan pada sebuah akun pribadi khusus kuliner @rb.eats. “Guna menyalurkan hasrat kuliner saya, secara pribadi saya buat akun instagram dengan tujuan berbagi informasi terkait jajaran kuliner yang patut untuk dicoba,” jelas Robbyanto.

Tidak hanya suguhan kuliner nikmat, Karnaval Kuliner Wahana juga menghadirkan beragam kegiatan menarik yang patut dicoba, seperti area test ride dan pameran beragam produk Honda terbaru.

Lainnya, guna memeriahkan acara pra HUT ini, Wahana juga sediakan beragam aktivitas games, quiz, hiburan, bahkan doorprize. Hanya dengan membayar Rp 45.000 per tiket, pengunjung dapat menikmati 6 jenis makanan di stall yang berbeda dan 2 minuman. Bukan hanya itu saja, para pemegang Honda VIP Card dapat membeli tiket seharga Rp 25.000 saja. Bagi pengunjung yang hadir pada karnaval ini, dijamin tidak akan berhenti makan, karena seluruh hidangan sangat menggoda. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*