Ini 7 Wakil DAM ke Kontes Layanan Honda Tingkat Nasional 2017

0
Kontes Layanan Honda
PT Daya Adicipta Motora (DAM) main dealer sepeda motor Honda wilayah Jawa Barat, menyelenggarakan Final Kontes Layanan Honda Regional Jawa Barat, di Bandung (20/7/2017). Foto: Istimewa

NaikMotor – Main dealer sepeda motor Honda wilayah Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) menyelenggarakan Final Kontes Layanan Honda Regional Jawa Barat, di Bandung (20/7/2017). DAM memilih tujuh wakilnya menuju Kontes Layanan Honda tingkat nasional yang berlangsung 7-11 Desember mendatang.

Ketujuh orang terpilih tersebut hasil dari enam kategori yang dilombakan untuk maju mewakili Jawa Barat di kontes nasional. Mereka merupakan finalis yang sudah terseleksi di jaringan diler dan AHASS, untuk bersaing dengan ratusan orang di tingkat awal, dan terakhir di tingkat wilayah.

Fenny Hasibuan, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) DAM mengatakan, “Kontes Layanan Honda Regional Jawa Barat dibagi ke dalam 2 (dua) tahap yaitu tahap pertama seleksi diikuti seluruh perwakilan Frontline, Deliveryman, dan Pimpinan Jaringan sepeda motor Honda. Kami akan terus memberikan apresiasi yang menarik dan menantang dalam Kontes Layanan Honda mendatang demi meningkatkan motivasi seluruh tim jaringan sepeda motor Honda di Jawa Barat untuk selalu memberikan layanan yang terbaik demi pelanggan sepeda motor Honda,” katanya.

Acara diawali dengan serangkaian seleksi meliputi interview oleh dewan juri, observasi di tempat kerja dan interview internal. Selain itu dilihat pula kemampuan peserta dari banyak sisi menyangkut kerapihan kerja, kecepatan kerja dan persuasi.

“Kontes Layanan Honda Regional Jawa Barat memiliki persaingan yang cukup ketat.Untuk menghadapi Kontes Layanan Honda Nasional, DAM akan memberikan bekal ilmu selama masa karantina karena persaingan di Nasional akan semakin berat,” kata Sigit Priyono dari Astra Internasional – HSO Bandung.(Rls/NM)

Tujuh orang yang akan mewakili Jawa Barat di Kontes Layanan Honda Nasional 2017:

– Pimpinan Jaringan Dealer Wing
1. Sigit Priyono – Astra Internasional, HSO Bandung

– Pimpinan Jaringan Dealer Reguler
1. A. Ridwan : AHASS Fajar Motor-Ciamis

– Wing Sales People
1. Enjang Nugraha : PT. Daya Adicipta Motora

– Frontline
1. Rafika Sri A : PD. Mitra Utama – Cirebon
2. Riskawati Safitri : PT. Daya Anugrah Mandiri AA-Bandung

– Deliveryman Wing
1. Hidayatulloh : PT. Daya Anugrah Mandiri-Kalimalang Bekasi

– Deliveryman Reguler
1. Sunandi : Wahanaarta Ritelindo-Bandung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here