141 Modifikator Jawa Barat Tarung di Honda Modif Contest Bandung 2017

0
HOnda MOdif Contest Bandung 2017
Sebanyak 141 motor modifikasi Honda mengikuti Honda Modif Contest 2017 Bandung, Minggu (23/7/2017). Foto:Arif

NaikMotor – Seri kelima Honda ajang kumpul komunitas modifikasi mampir ke Kota Kembang di Lapangan Progresif Tegallega, Minggu (23/7 2017).Tercatat sebanyak 141 modifikator Jawa Barat bertarung di Honda Modif Contest Bandung 2017.

Acara ini diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat mengusuung tema We Create We Ride for Indonesia.HMC diadakan untuk mewadahi kreativitas modifikator dan komunitas motor Honda di Jawa Barat,

Tidak hanya modifkator dari Kota Bandung dan sekitarnya, namun modifikator Jawa Barat bertarung di Honda Modif Contest Bandung 2017 seperti Tasikmalaya, Garut hingga Cirebon. HMC 2017 menyajikan 6 kelas  yakni kelas Matic & Cub Stock untuk gaya modifikasi Stock & Stickers / Decals dengan mesin skutik dan cub, Matic & Cub Advance untuk gaya modifikasi Advance & Airbrush / Paintings dengan mesin skutik dan cub, Sport Stock untuk gaya modifikasi Stock & Stickers / Decals dengan mesin sport, Sport Advance untuk gaya modifikasi Advance & Airbrush / Paintings dengan mesin sport.

Sementara 2 kelas lainnya yakni kelas Free For All (FFA) dan All Stock Advance < 2006 untuk motor cub dan sport Honda produksi dibawah tahun 2006 dengan gaya modifikasi Stock / Advance, Stickers / Decals, Airbrush & Paintings. Catatan penting di HMC Bandung 2017, peserta di kelas Matic & Cub Stock menarik jumlah kontestan paling banyak yakni 60 peserta.

Menurut Krisgianto Lilikwarga, Direktur Utama DAM, gelaran HMC bertujuan untuk menciptakan motor yang berani tampil modis dan elegan dengan memberikan kesempatan kepada para modifikator dan komunitas sepeda motor Honda untuk berkarya sesuai dengan karakter yang diinginkan namun tetap aman dan layak dikendarai. Ya, AHM memang tengah gencar mengampanyekan gerakan Cari_Aman sebagai bagian dari kepedulian mereka terhadap keselamatan berkendara.

“Pada ajang lomba modifikasi Honda ini, para modifikator HMC 2017 ini memperebutkan beragam hadiah menarik. Kami akan memilih satu pemenang pada setiap kelas untuk dikompetisikan kembali di ajang akbar Final Battle HMC 2017 pada bulan Oktober,” sebut Krisgianto.

Ajang HMC juga menjadi sarana bagi pecinta sepeda motor Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) untuk membina persaudaraan yang telah terjalin melalui beragam aktivitas yang telah disiapkan berupa Gathering, Fun Community Modification Contest, Interactive Games, Social Media Games, dan Bazaar.

DAM juga menyediakan area riding test bagi yang ingin mencoba produk-produk terbaru sepeda motor Honda. Selain itu, tersedia booth penjualan sepeda motor Honda, Honda Genuine Parts dan Honda Genuine Accessories serta Apparel dengan penawaran diskon yang menarik. (Rls/Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here