Aksi Para Pembalap di Galeri Foto Kejurnas Supermoto Sentul 2017

0
Galeri Foto Kejurnas Supermoto Sentul
Aksi seorang crosser di Kejurnas Supermoto Sentul. Foto: Arif

Naikmotor – Gelaran Indonesia Supermoto Championship (ISC) sebagai acara Kejuaraan Nasional Supermoto seri perdana berlangsung akhir pekan ini Sabtu-Minggu (22-23/7/2017) di Sirkuit Sentul Karting. Aksi para pembalapnya terekam kamera di galeri foto Kejurnas Supermoto Sentul 2017

Sebanyak 68 starter ikut bertarung di seri pembuka garapan promotor EWS702 Sport. DI kategori Pro diikuti 15 pembalap yang didominasi oleh para crosser dan mantan crosser, komunitas 24 pembalap dan supporting 5 pembalap. Nama-nama crosser Farhan Hendro, Diva Ismayana, Arjun Wicaksono, Ivan Harry Nugroho terlibat sengit memanaskan persaingan. Sementara dari daftar veteran, Haji Momo Harmono dan Jeany Harmono, Asep Hendro, Sandy Agung turun gunung berjibaku di lintasan.

Ada 8 kelas yang dilombakan yakni SM1 Open Pro (CBU 450cc), SM2 Pro (CBU 250cc), SM3 Superstock Open Pro (Non CBU 125-250cc), SM4 Prostock 175 Prospeed, keempat kelas tersebut menjadi kelas Kejurnas. Sementara kelas lainnya adalah SUP1 Superstock Komunitas, SUP2 Prostock 175 Komunitas, SUP3 Lite 150 Komunitas, SUP4 Open Veteran, SUP5 Enduro.

Bukan hanya sekadar kompetisi, namun Kejurnas Supermoto juga menjadi ajang gathering komunitas penggemar supermoto sekaligus edukasi dengan dihadirkannya  Germain Vincenot dari tim Luc1, juara Supermoto 2016 Perancis kelas 250cc. Nah, berikut kemeriahan di hari pertama Sabtu kemarin dalam galeri foto Kejurnas Supermoto Sentul. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here