Di Antara Para Selebritis, Ada M Fadly di Daftar Peserta Motorbaik 2017

0
185
Ada M Fadly di dafter peserta Motorbaik 2017
M Fadly bersama Omesh dan Imam Darto di acara Jejak Roda Ohlins Day, April lalu. Foto: Dok.NMC

NaikMotor –  Kegiatan perjalanan bermotor para selebritis melalui gerakan Motorbaik kembali akan bergulir Agustus mendatang. Kali ini Motorbaik 2017 akan menempuh rute Jogja – Bali, setelah tahun lalu melakukan touring dari Jakarta ke Jogja. Di antara para selebritis, ada M Fadly di daftar peserta Motorbaik 2017.

Seperti kegiatan tahun lalu, Motorbaik 2017 akan mendapat dukungan dari operator seluler, Simpati dengan konsep baru dalam petualangannya. Kali ini, Simpati Motorbaik Adventure 2017 akan mengusung tema Belajar Menjadi Indonesia. “ Bila tahun lalu kita mengajar ke sekolah-sekolah, kali ini kita yang akan belajar mengenal budaya Indonesia di beberapa kota yang dilewati,” sebut Ananda Omesh, sang penggagas Motorbaik.

Omesh juga mengatakan seperti halnya konsep yang dibangun di awal, Motorbaik bukan sebuah komunitas atau klub namun gerakan moral untuk menunjukan bagaimana santun berkendara.” Kita sebagai public figure ingin memberikan contoh bagaimana berkendara yang santun tidak mengganggu pengguna jalan lain sambil menikmati alam seperti kemping,” tambah Omesh.

Soal ada M Fadly di daftar peserta Motorbaik 2017, Omesh mengatakan karena sosoknya menginspirasi dengan keterbatasan akibat cedera kaki saat balapan, ia masih bisa berkontribusi untuk hal positif dan membanggakan bangsa.“ Iya, salah satu peserta Motorbaik 2017 adalah M Fadly selain nama-sama yang biasa ikut. Lalu kita akan mengajak dua orang lagi yang akan dipilih melalui gimmick di social media,” tukasnya lagi.

Pertemuan M Fadly dengan tim Motorbaik pertama kali berlangsung di acara Jejak Roda Ohlins Day, dalam rangka ulang tahun NaikMotor yang kedua, April lalu di Ohlins Center Cikini. Saat itu M Fadly didaulat mendapatkan award Riderwell of The Year dari NaikMotor.com.

Ketika dikonfirmasi ke M Fadly soal keterlibatannya di Motorbaik 2017, M Fadly mengaku mendapat ajakan dari Omesh.” Iya, Omesh yang ngajakin gue. Tapi masih bingung nih pakai motor apa, masa pakai Vespa lama..hahaha. Sayang gue juga enggak bisa ikut full, cuma empat hari, karena tanggal 26-27 Agustus sudah harus hadir ke Kejurnas IRS Sentul,” ucapnya.

Selain Omesh dan nama M Fadly di daftar peserta Motorbaik 2017, para selebritis yang direncanakan ikut antara lain Imam Darto, Dimas Anggara, Denny Chasmala,Nabila Putri, Ganindra Bimo, Andrea Dian, Poppy Sovia, Buburayamracer, Kevin Julio, Melki Bajaj.

Perjalanan Simpati Motorbaik Adventure 2017 akan dimulai dari Jogjakarta dengan melewati beberapa kota seperti  Solo, Malang, Probolinggo, Banyuwangi dan finis di Bali. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*