Yamaha Panaskan Kejurnas Balap Motor 2015 Seri 1 Sentul

0
108

Yamaha-Panaskan-Kejurnas-Balap-Motor-Seri-1-Sentul

Jakarta (naikmotor) – Yamaha panaskan Kejurnas Balap Motor 2015 seri 1 Sentul pekan ini dengan menurunkan tim Indoprix di kelas 250cc.

Bergulirnya Kejurnas Balap Motor 2015 yang penyelenggaraanya diambil alih PP IMI pekan ini disambut antusias oleh Yamaha. Dipastikan Yamaha akan menurunkan tim terbaiknya memanaskan persaingan.

“ Kita pasti turun, sudah lama pembalap tidak ‘ngegas’, namun sebagian sudah terlanjur balap Motoprix Sumatera, jadi diharapkan tim Indoprix 50% turun di kelas 250cc. Sementara kalau pembalap ARRC Yamaha, tidak prioritas, “ jelas M Abidin, GM Aftersales Service & Motorsport Yamaha Indonesia.

Abidin menambahkan, sekarang harus mengesampingkan dulu perbedaan pendapat menyangkut kisruh balap motor dan mendukung balapan ini.” Yamaha akan minta 6 tim support event ini , terlalu lama berdiam diri memasuki bulan ke 5 belum ada balapan,saya punya tanggung jawab terhadap sponsor dan nasib pembalap,” sebut Abidin.

Meskipun mengeluhkan jadwal yang mepet, tapi Yamaha menurut Abidin akan meramaikan gelaran ini dengan prioritas tim yang disiapkan di Indoprix, karena sebagian pembalap Yamaha juga dipastikan absen.”Rey Ratukore harus ke Jepang Jumat (8/5), Sigit PD masih cedera, sementara Galang dan Imannuel difokuskan di ARRC,” tambahnya.

Konon, Yamaha melalui tim DS Moto tengah menyiapkan satu pembalap senior pengganti yang akan masih dicoba.”Tunggu keputusan timnya, saya tidak ikut campur,” jelas Abidin yang dihubungi tadi malam. (Arif/nm) Foto: DL

LEAVE A REPLY

*