Pernah Menang Dua Kali Bikin Jorge Lorenzo Optimis Balapan di Ceko

0
86
Jorge Lorenzo Optimis
Jorge Lorenzo optimis menyambut seri ke-10 MotoGP Ceko yang digelar Minggu (6/8/2017). Foto: Istimewa

NaikMotor – Berbeda dengan Andrea Dovizioso yang berharap keberuntungan di MotoGP Brno Ceko, rekan setimnya Jorge Lorenzo optimis sambut seri ke-10 yang digelar Minggu (6/8/2017). Apalagi dalam beberapa musim terakhir Lorenzo selalu tampil apik di Brno.

Selama beberapa tahun bersama Yamaha, Lorenzo mengklaim bisa meraih hasil cukup baik menekuk M1. Sehingga untuk laga kali ini, X-Fuera tidak melihat alasan mengapa dia tidak dapat melanjutkan hal sama menggunakan Desmosedici GP17.

“Brno adalah sirkuit di mana saya merasa sangat baik dan saya pikir saya bisa mendapatkan performa bagus dari motor saya. Ini adalah lintasan dengan banyak tikungan, semuanya saling terkait, dan saya memiliki banyak kenangan indah di sini,” katanya.

Juara dunia tiga kali itu menang di Brno dua kali pada 2010 dan 2015, serta tiga podium tambahan di Brno. “Saya tidak sabar untuk kembali bekerja dengan tim untuk bersaing di sisa putaran terakhir dan saya yakin kami akan membuat kemajuan,” katanya.

“Kami telah mencapai titik setengah musim ini dan setelah berlibur beberapa hari segera setelah GP Jerman, saya berlatih keras dalam tiga minggu terakhir untuk mempersiapkan bagian kedua kejuaraan,” imbuhnya.

Saat ini Lorenzo berada di peringkat ke 9 klasemen sementara dengan perolehan 65 poin. Berada di bawah Danilo Petrucci di tempat ke 8 dengan 71 poin, dan Jonas Folger di posisi ke-7 dengan 84 poin.(Agl/NM)

LEAVE A REPLY

*