Evalube Sponsori Indonesia Supermoto Championship 2017

0
129
Evalube Sponsori Indonesia Supermoto Championship 2017
Aksi para pembalap di Seri Perdana Indonesia Supermoto Championship (ISC) 2017. Foto: Arif Syahbani

NaikMotor – Evalube kembali menunjukan eksistensinya di ranah olahraga balap di Indonesia, dengan mendukung gelaran Indonesia Supermoto Championship (ISC) 2017.

Seri perdana ISC 2017 yang telah digelar pada akhir Juli lalu di Sirkuit Karting Sentul, berlangsung sukses dan mendapatkan sambutan hangat serta antusias yang baik.

“Balapan ini memang baru pertama kali diadakan di Indonesia, dan Evalube tidak mau ketinggalan pastinya. Animo dari seri pertama ini cukup mengesankan, dan kami yakin untuk seri selanjutnya yang akan di adakan di Kota Yogyakarta dan Malang akan mendapatkan antusiasme yang lebih besar lagi.” ucap Ivan Rastianto, Marketing Manager Evalube.

Selama penyelenggaran ISC 2017 yang dilangsungkan di 3 kota ini akan terus mendapatkan support dari Evalube. “Evalube akan mensupport kejuaraan ini di setiap seri yang di selenggarakan” tambah Ivan Rastianto.

Evalube Sponsori Indonesia Supermoto Championship 2017

Untuk seri selanjutnya yang akan diadakan di Kota Jogya dan Malang, Evalube akan hadir tidak hanya sebagai sponsor saja namun juga akan menyapa para pelanggan Evalube di Kota-Kota tersebut dengan menghadirkan berbagai program penjualan yang menarik.

Sementara itu, menurut Endiyatmo Widagdo, selaku Event Director ISC 2017, respon atas kejuaran ini sangatlah tinggi, terutama respon dari anak-anak komunitas. Hal ini membuat pihak penyelenggara turut melibatkan komunitas dalam hal penentuan jenis-jenis kelas yang akan dilombakan dan turut dikombinasikan dengan jenis fun race yang sering diikuti oleh pihak komunitas di Indonesia.

Evalube Sponsori Indonesia Supermoto Championship 2017

Seri kedua ISC 2017 akan dihelat pada 9-10 September 2017 di Kota Jogjakarta. Ada 8 kelas yang dilombakan yakni SM1 Open Pro (CBU 450cc), SM2 Pro (CBU 250cc), SM3 Superstock Open Pro (Non CBU 125-250cc), SM4 Prostock 175 Prospeed, keempat kelas tersebut menjadi kelas Kejurnas. Sementara kelas lainnya adalah SUP1 Superstock Komunitas, SUP2 Prostock 175 Komunitas, SUP3 Lite 150 Komunitas, SUP4 Open Veteran, SUP5 Enduro. (YA/ NM)

LEAVE A REPLY

*