Hasil FP Jumat MotoGP Brno: Dovi On Top! Lorenzo Pakai Fairing Baru

0
Hasil FP Jumat MotoGP Brno
Dovizioso menjadi yang tercepat di hari pertama sesi latihan bebas MotoGP Brno, Jumat (4/8/2017). Foto: Media Crash

NaikMotor – Sesi latihan pertama (Free Practice) MotoGP Brno Ceko diawali dengan kondisi basah yang menempatkan Johann Zarco di urutan pertama. Namun di sesi kedua Ducati menunjukan taringnya dengan menempatkan Dovizioso di puncak. Berikut hasil FP Jumat MotoGP Brno, (4/8/2017).

Pengujian yang dilakukan Ducati di Misano oleh Petrucci membuahkan hasil dengan menempatkan Andrea Dovizioso sebagai pembalap tercepat. Ia bahkan mampu membukukan top speed 309,8 km/jam. Sementara Petrucci berada di urutan ketiga di bawah Jonas Folger di FP2 saat kondisi lintasan kering.

Fairing baru Ducati yang digunakan oleh Lorenzo. Foto: Ducati

Namun yang ditunggu-tunggu khalayak tentunya kemunculan fairing baru Ducati. Ketika sesi FP 2 tinggal 6 menit terakhir, Lorenzo keluar dengan desain fairing radikal. Meski tak banyak lap yang dihabiskan Lorenzo, namun mampu membuat waktu 0,3 detik lebih cepat meski akhirnya di posisi ke-15.

Yang membuat terbelalak tentunya penampilan duo Monster Yamaha Tech 3, Zarco dan Folger yang berhasil menempati barisan atas hasil FP Jumat MotoGP Brno. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here