Diva Ismayana Naik Podium Kedua di MX2 Kejurnas Motocross Ciamis

0
117
Diva Ismayana Naik Podium Kedua di MX2 Kejurnas Motocross Ciamis
Diva Ismayana naik podium kedua di Kejurnas Motocross 2017 Ciamis. Foto: Istimewa

NaikMotor – Crosser muda asal Bali yang tergabung di tim Bali MX Corsa, Diva Ismayana naik podium kedua di MX2 Kejurnas Motocross Ciamis 2017 di Sirkuit MX Gapuraning Rahayu, Ciamis, Jawa Barat (6/8/2017).

Usai berjaya di Kejurnas Supermoto kelas SM Open Pro  beberapa waktu lalu, Diva Ismayana kembali ke trek tanah, yakni motocross untuk mengikuti seri kelima rangkaian Kejurnas 2017. Lintasan Sirkuit MX Gapuraning Rahayu memiliki panjang 1.200 meter dan 12 tikungan  dikenal memiliki karakter kering dan debu tebal.

Namun, Diva Ismayana naik podium kedua di MX2 Kejurnas Motocross Ciamis 2017, Diva hanya kalah cepat 5.2 detik dari sang juara, Aldi Lazaroni. Dengan hasil dua pertandingan pada hari Minggu tersebut, Diva berhasil mengumpulkan total 38 poin.

Ban Corsa MT Cross R dan MT Cross X membuktikan ketangguhannya dalam melewati rintangan trek yang sulit. Diva mengatakan bahwa performa grip dari ban Corsa MT Cross sangat membantunya untuk menaklukan trek serta membuatnya lebih percaya diri untuk melaju kencang.”Untuk selanjutnya saya sangat bersemangat untuk mengikuti seri selanjutnya, target tentu ingin jadi yang nomor satu di seri enam,” sebut Diva. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*