Kelas NMax 160cc Akan Semarakkan Balap Vespa ISC 2017 Seri 2 Sentul

0
Riuhkan Balap Vespa ISC 2017 Seri 2
Kemeriahan balap Vespa akan berlangsung kembal, akhir pekan iin di Sentul Karting. Foto: Dok.NMC

NaikMotor – Kejuaraan balap skuter bertajuk Indonesia Scooter Championship (ISC 2017)putaran kedua siap dipentas akhir pekan ini, Minggu (13/8/2017). Serunya lagi ada supporting race berupa balapan NMax 160cc akan menjadi tambahan balap Vespa ISC 2017 Seri 2.

Beberapa tim langganan balap Vespa seperti Kutu Racing Team, Prapanca Racing Team, Pro Scooter, Scooter VIP, Arayata Gazpo, Warung Internasional, Skuteran, Dapscoots, Scooterfixed, menurut Dennil Sagita dari divisi promosi ISC siap meramaikan ajang balap ini.

Tanpa Latihan Hendra Axo Kampiun di Kelas Bergengsi ISC
Hendra Axo menang di dua kelas bergengsi ISC seri 1. Foto: Eky

“Dari data perkiraan kami beberapa tim misalnya Arayata (21 motor) Prapanca akan turun 9 motor, Warung Internasional (4 motor), Pro Scooter (3 motor), VBK (9 motor) dan P36 (8 motor). Kutu katanya nurunin 3 motor, 1 klasik dan 2 matik.  Selain itu dalam menampung antusias penggemar balap NMax, di ISC 2017 seri 2 juga membuka kelas khusus yakni NMax 160cc,” tambah Dennil.

Untuk peserta selain Jakarta, Bogor dan Bandung yang selama ini antusias mengikuti balap skuter,  diperkirakan akah hadir dari Joga dan Surabaya, khususnya kelas 2-tak.

“Tahun ini kita rencanakan 5 seri sesuai permintaan sponsor, untuk seri tiga yang akan dadakan dua bulan dari sekarang kita wacanakan dibuat di Brigif 15 Cimahi,” sergah Dennil yang timnya, Polini Indonesia  akan absen.(Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here