The Rhythm, Parade Kustom Kulture Lewat Musik di Bengkel Motor di Bali

0
222
parade kustom kulture
The Rhythm akan memadukan musik dan kustom kulture di bengkel motor. Foto: Istimewa

NaikMotor – Satu lagi event yang mengangkat parade kustom kulture dipentas oleh penggiatnya bertajuk The Rhythm. Namun, uniknya acara yang memasukan musik dan motor kustom tersebut dilakukan di bengkel motor.

Ya, melalui Live On The Garage, The Rhythm – Ride to Soundrenaline mencoba mengetengahkan sisi lain proses kreatif kustom kulture untuk bisa dinikmati dalam suasana bengkel dengan paduan artwork dan musik di Bali.

Musik sebagai elemen penting dalam berkarya dihadirkan dalam bentuk live berupa pertunjukan musik  bukan hanya penampilan band namun dalam bentuk lagu-lagu yang sudah di re-arrange untuk menemani yang hadir di garage.

Event pertama akan d gelar di AMS Garage Jl. Bypas Sanur pada Sabtu, 12 Agustus 2017 mulai pukul 16.00, dilanjutkan di Studio Motor Garage di Jl. Kesambi Krobokan pada Jumat ( 25 Agustus 2017) pukul 16.00  dan ketiga di Smoked Garage Jl. Krobokan Raya  Sabtu (9 September 2017) mulai pukul 11.00  sampai 15.00 WIT.

The Rhythm mencoba menghadirkan harmoninasi antara komposisi lagu serta proses membangun sebuah karya kustom agar tercipta perpaduan artistik dalam seni dan otomotif. The Rhythm juga memunculkan konten yang lebih luas   seputar kegiatan anak motor seperti Motor Adventure, Motorcycle Photografi, Moto Style dan lain-lain dalam sebuah diskusi hangat. Acara ini di dukung oleh para pecinta dan pelaku seni motor yang kami sebut sebagai Go Ahead People.

“ Pesan utama dari event ini adalah persaudaraan dan respect, kami mengajak seluruh bikers yang ada di Bali untuk bersama membuat sebuah movement dalam rangka mensupport event konser besar Soundrenaline dengan cara Rolling Thunder besar menuju ke acara yang akan digelar di Garuda Wisnu Kencana Bali pada tanggal 9 Sept 2017, pukul 15.00 WITA. Kegiatan riding massal ini akan dimulai dari Smoked Garage di JalanKkrobokan raya menuju ke GWK melewati beberapa jalan besar dan end up di area khusus bikers yang telah disediakan di acara Soundrenaline,” sebut Krisnanto sebagai leader Addict Creative Lab, penyelenggara acara. “ Motor dan musik sama – sama memiliki irama, The Rhythm, ”tambah Krisnanto.

Parade kustom kulture di Bali juga akan melibatkan ratusan anak motor diperkirakan siap meramaikan untuk hadir di acara ini, termasuk kegiatan rolling thunder dari berbagai komunitas. Satu lagi, dalam acara The Rhythm ini pengunjung bisa membeli tiket pre-sale Soundrenaline dengan harga khusus. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*